Harga Daging Sapi Murah, Debat Gayus-Ngabalin, hingga Tajamnya Ronaldo

Ilustrasi daging sapi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan program pangan murah. Program pangan murah ini berlangsung setiap bulan dengan menjual daging sapi Rp35.000 per kilogram (kg).

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Berita program pangan rumah ini paling banyak dibaca pembaca VIVAnews pada Jumat 14 Februari 2020. Berita lainnya yang terpopuler adalah perdebatan Gayus Lumbuun dan Ali Mochtar Ngabalin. 

Mantan Hakim Agung, Gayus Lumbuun, terlibat perdebatan dengan Ali Mochtar Ngabalin terkait dengan polemik warga negara Indonesia (WNI) eks ISIS di acara Kabar Indonesia Malam, tvOne, Kamis, 13 Februari 2020. Berita paling banyak dibaca lainnya adalah terkait duel panas AC Milan melawan Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Berikut lima berita paling populer di VIVAnews, sepanjang Jumat 14 Februari 2020.

1. DKI Gelar Program Pangan Murah, Daging Sapi Cuma Rp35 Ribu per Kg

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Daging sapi untuk membuat Hamburg steak di Ishigamaya.

Berbagai instansi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan program pangan murah. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat di Ibu Kota memenuhi kebutuhan pokoknya sehingga gizi mereka tercukupi. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Debat Soal WNI Eks ISIS, Gayus Lumbuun Sebut Ngabalin Bodoh

Prof Gayus Lumbuun terlibat perdebatan dengan Ali Mochtar Ngabalin.

Mantan Hakim Agung, Gayus Lumbuun, terlibat perdebatan dengan Ali Mochtar Ngabalin terkait dengan polemik WNI eks ISIS di acara Kabar Indonesia Malam, tvOne, Kamis, 13 Februari 2020. Awalnya, Ngabalin menyatakan jika merujuk pada UU Kewarganegaraan, huruf D, ISIS adalah dinas militer asing bukan negara. Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Lawan 10 Pemain AC Milan, Juventus Nyaris Kalah

Pertandingan AC Milan vs Juventus di semifinal Coppa Italia 2019/20.

Duel panas tersaji dalam pertandingan semifinal leg pertama Coppa Italia 2019/20, yang mempertemukan AC Milan melawan Juventus, pada Jumat 14 Februari 2020 dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di San Siro itu, kedua tim harus puas bermain imbang. Baca berita selengkapnya di sini.

4. VIDEO: MUI Anggap Pernyataan Kepala BPIP tentang Agama Sangat Bahaya

Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas

Majelis Ulama Indonesia mengkritik pernyataan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Yudian Wahyudi bahwa Pancasila adalah musuh agama. Majelis mendesak Presiden Joko Widodo mencopot Yudian dari jabatannya. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Ketajaman Ronaldo Bikin Juventus Untung Secara Finansial

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Ketajaman Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol ternyata memberikan keuntungan yang signifikan bagi Juventus. Bukan hanya memberikan keuntungan di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan. Baca berita selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya