Menantikan 'Kemesraan' Rizal Ramli dan Luhut Pandjaitan Bicara Negara

Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan dan Rizal Ramli di Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Ekonom senior sekaligus mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli disebutkan akan difasilitasi untuk berdebat dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan. Isu ini pun sempat trending di twitter dengan tagar #DukungDebatRRvsLuhut.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Rizal melalui akun twitternya bersedia tak mengkritik pemerintah bila menang dalam debat tersebut. Adapun bila tim Luhut kalah, tim ekonomi saat ini diminta mundur.

Sebelum debat tersebut terlaksana, ternyata Luhut sudah mengundang Rizal untuk berdiskusi hari ini. Tapi Rizal tak hadir. 

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Wacana debat antara Rizal dan Luhut soal utang Indonesia menyita perhatian pembaca VIVAnews. Berikut berita seputar hal tersebut:

1. Wacana Rizal dan Luhut debat

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli

Ekonom senior sekaligus mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli disebutkan akan berdebat dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan. Tagar #DukungDebatRRvsLuhut pun menjadi salah satu yang terpopuler di Twitter.

2. Debat akan difasilitasi

Pakar ekonomi dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 8 Maret 2020.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, akan melakukan debat dengan Ekonom Senior, Rizal Ramli, perihal adanya utang luar negeri, Kamis, 11 Juni 2020. 

3. Luhut undang Rizal diskusi

Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Mantan Menteri Perekonomian dan Menko Maritim Rizal Ramli disebut batal hadir pada undangan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Rencananya mereka akan berdebat terkait utang negara dan utang luar negeri Indonesia. Tapi Rizal tak hadir dalam undangan tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya