Tarif PSK di Venesia Karaoke BSD hingga Kesaktian Chintya Candranaya

Polisi gerebek tempat karaoke di BSD, Tangerang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jajaran Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri bersama TNI Pomdam Jaya menggerebek Venesia BSD Karaoke Executive di Jalan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu malam, 19 Agustus 2020. Dalam operasi tersebut, ditemukan bukti-bukti adanya praktik prostitusi.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

“Faktanya, Venesia BSD Karaoke Executive telah beroperasi sejak awal bulan Juni 2020 sampai sekarang. Tempat hiburan malam ini menyediakan perempuan untuk dapat berhubungan badan tarif Rp1.100.000 sampai Rp1.300.000 per voucher dikali 3 voucher,” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Ferdy Sambo.

Berita tentang terbongkarnya praktik prostitusi ini menjadi berita terpopuler VIVA sepanjang Kamis 20 Agustus 2020. Selain itu, berita paling banyak dibaca antara lain fakta aneh pernyataan Chintya Candranaya soal kesaktiannya dan Israel-Turki. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id pada Kamis 20 Agustus 2020.

1. Terbongkar, Tarif PSK di Venesia Karaoke BSD Mulai Rp1,1 Juta

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Wanita di tempat karaoke Venesia BSD yang digerebek polisi.

Jajaran Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri bersama TNI Pomdam Jaya menggerebek Venesia BSD Karaoke Executive di Jalan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu malam, 19 Agustus 2020. Dalam operasi tersebut, ditemukan kondom dan ditemukan bukti-bukti adanya praktik prostitusi. Baca selengkapnya di sini. 

2. Fakta Aneh Lain dalam Pernyataan Chintya Candranaya soal Kesaktiannya

Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya

"Bilangnya beladiri. Lalu, gue minta tuh selang besi. Gue pukul, pengok bos. Ambil dah tuh besi dari depan, ditendang sama dia. Bengkak tuh kaki," kata Deddy Corbuzier saat membongkar rahasia pesilat wanita yang mengaku sakti, Chintya Candranaya, di depan Theodorus Ginting, Suwardi, dan Mustadi Anetta, dalam podcast #CloseTheDoor di akun YouTubenya. Baca selengkapnya di sini. 

3. Ternyata Israel Sedang Dilanda Ketakutan Ancaman Perang Turki

VIVA Militer: Militer Turki.

Satu per satu negara-negara Muslim di dunia mulai luluh dan memilih berdamai dengan Israel. Yang terbaru adalah Uni Emirat Arab. Baca berita selengkapnya di sini.

4. Terkuak Identitas Anggota TNI AD yang Tewas Digantung di Pohon

Ilustrasi Jenazah.

Kepolisian masih mengusut kasus temuan mayat anggota TNI Angkatan Darat yang menggantung di pohon di daerah Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Dari hasil temuan sementara didapatkan jika tangan mayat pria itu terikat tali kabel. Baca selengkapnya di sini. 

5. Aktor Hollywood Pernah Kena Skandal Tipu-tipu Mirip Chintya Candranaya

Steven Seagal.

Kasus fake martial artist juga sempat menjegal salah satu bintang laga Hollywood, Steven Seagal. Parahnya, kasus ini sampai menyeret legenda Ultimate Fighting Championship, Anderson Silva. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya