Dikangkanginya Ratu Bulutangkis Hingga Nasri Diservis Dokter Cantik

Tunggal putri India, Pusarla V Sindhu.
Sumber :
  • Instagram: pvsindhu_fc

VIVA – Halo pembaca VIVA, sederet berita tersaji sepanjang Selasa 9 Februari 2021 di kanal bola dan sport. Lima diantaranya menjadi sorotan dan kami rangkum dalam round up hari ini. 

Petaka French Open 2023, Ratu Bulutangkis Terkaya Sejagat Jadi Korban

Dua diantaranya dari kanal sepakbola dan tiga berita dari kanal sport. Yang paling menyita perhatan yaitu soal ratu bulutangkis terkaya dunia, Pusarla Venkata Sindhu yang dikangkangi 6 pebulutangkis top dunia. 

Yang tidak kalah menarik soal petarung UFC, Conor McGregor. Dia memperlihatkan sikap seperti ayam sayur dalam tantangannya kepada petinju Filipina, Manny Pacquiao. 

Maharatu Bulutangkis Dunia Melesat ke Final Denmark Open 2023 Usai Habisi Penghancur Gregoria

Disinyalir karena kekalahan tragus dari Dustin Poirier pada 24 Januari 2021 lalu. Beralih ke kanal sepakbola, kabar tak sedap dari rumah tangga bek Persija Jakarta, Alfath Fathier masih menarik perhatian pembaca

Berikut 5 berita lebih lengkapnya yang dirangkum dalam round up:

Semifinal Denmark Open 2023, Maharatu Bulutangkis Dunia Ditantang Penghancur Gregoria

Ratu Bulutangkis Terkaya Sejagat Dikangkangi 6 Pebulutangkis Top Dunia

Turnamen Leg Asia telah digelar sepanjang Januari 2021. Sedikitnya ada tiga event yang diadakan di Bangkok, Thailand.

Tiga turnamen yang dilakoni para pebulutangkis dunia antara lain, BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 1 (12-17 Januari), BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 2 (19-24 Januari), dan BWF World Tour Finals 2020 (27-31 Januari).

Catatan pilu ditorehan ratu bulutangkis terkaya sejagat, Pusarla Venkata Sindhu. Ia hancur di tiga turnamen tersebut. 

VIVA Bulutangkis melansir, BWF merilis perolehan rangking dunia para pebulutangkis pasca tiga turnamen di Thailand pada pekan kelima 2 Februari 2021.

Selengkapnya klik di sini.

Tragis, Conor McGregor Jadi Ayam Sayur Lawan Manny Pacquiao

Petarung UFC, Conor McGregor sempat getol ingin menghadapi raksasa tinju Filipina, Manny Pacquiao. Namun kini, sikap McGregor malah jadi ayam sayur.

Disinyalir, kekalahan tragis dari Dustin Poirier pada 24 Januari 2021 lalu menjadi penyebabnya. Kekalahan itu disebut membuat Mcgregor berpikir dua kali untuk mewujudkan pertarungannya kontra Pacquiao.

Photo :
  • UFC Europe

McGregor untuk pertama kali kalah dengan TKO di sepanjang karier MMA. Dia tumbang di ronde kedua setelah menerima serangan beruntun dari Poirier.

Selengkapnya baca di sini

Skandal Olahraga, Servis Plus-plus Dokter Cantik Hancurkan Samir Nasri

Samir Nasri sempat diperhitungkan sebagai salah satu pemain Eropa yang memiliki teknik tinggi. Kemampuan dribbling, kontrol bola dan umpannya kerap ditakuti oleh lawan.

Pada 2008, Nasri menandatangani kontrak empat tahun bersama Arsenal. Pemain asal Prancis ini tiga kali terpilih sebagai Player of the Month versi Asosiasi Sepakbola Profesional (PFA). Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di tahun yang sama.

Nasri bergabung dengan Manchester City pada 2011. Di musim perdananya bersama The Citizens, dia langsung merasakan gelar Premier League. Nasri kembali merebut gelar Premier League di musim 2013/14.

Baca selengkapnya disini

Dicampakkan saat Hamil, Istri Alfath Fathier Senasib Kekasih Zaniolo

Nama Ratu Rizky Nabila tengah menjadi pembicaraan publik. Itu setelah dia membongkar dosa perselingkuhan bek Persija Jakarta, Alfath Fathier lewat Instagram Stories.

Ratu sebenarnya baru saja menikahi Alfath pada 29 Maret 2020. Namun, kini pernikahannya di ujung tanduk. 

Ratu menceritakan hubungan rumah tangganya dengan Alfath lewat Instagram story dengan terperinci. Mantan pemain Madura United tersebut dengan tega menggunakan kata binatang kepada istrinya sendiri.

Baca selengkapnya disini

Demi Mbappe, Liverpool Bakal Lepas 6 Pemain

Liverpool dikabarkan siap menjual sebagian besar pemain mereka yang saat ini berstatus pinjaman pada musim panas ini. The Reds pun akan mencari pembeli untuk setidaknya enam pemain dari skuad mereka.

Dilansir Athletic, Selasa 9 Februari 2021, Loris Karius, Sheyi Ojo, Harry Wilson dan Taiwo Awoniyi, semuanya akan dijual. Sementara Marko Grujic. Kiper veteran Adrian juga juga diizinkan untuk hengkang dari Liverpool.

Keputusan melepas sejumlah pemain ini terpaksa dilakukan Liverpool untuk mendatangkan dana segar. Seperti diketahui, Liverpool butuh dana besar untuk mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe di akhir musim.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya