Harga Indomie Selangit Viral hingga Dahlan Iskan Sentil Dirut

Debat Masinton Pasaribu dengan Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Berita terpopuler kanal News-Trend di VIVA sepanjang hari pada Kamis, 3 Juni 2021 diwarnai dengan sejumlah berita penting pula menarik. Berita tentang Camat Cisarua Sidak Warung di Puncak yang jual Indomie harga selangit banyak dibaca. Kemudiaan ada pula berita soal debat antara Masinton dan relawan Jokowi Immanuel Ebenezer.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Cek langsung berita yang bertabur pembaca dalam Round Up berikut ini.

1. Camat Cisarua Sidak Warung di Puncak yang Jual Indomie Rp54 Ribu

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Photo :

Camat Cisarua Deni Humaedi mendatangi warung di Puncak Bogor yang viral di media sosial. Warung tersebut viral gegara penjual mematok harga yang sangat fantastis untuk indomie yakni Rp54 ribu. 

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Dikutip VIVA dari Instagram @warung_jurnalis, Kamis 3 Juni 2021, Deni datangi warung yang viral itu untuk mengkonfirmasi harga yang dipatok penjual. Baca berita lengkapnya di tautan ini.

2. Panas, Masinton ke Immanuel Ebenezer: PDIP Ini Bukan Relawan

Photo :
  • tvOne

Tiga tahun menuju Pemilu Presiden 2024, dinamika politik terus mencuat termasuk dari PDI Perjuangan (PDIP). Kader PDIP, Ganjar Pranowo didukung nyapres oleh relawan pendukung Jokowi, Jokowi Mania atau JoMan.

Hal ini jadi pembahasan dalam acara Kabar Petang tvOne dengan tema 'Jokowi Mania dukung Ganjar di 2024'. Terjadi perdebatan antara Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer dengan politikus PDIP Masinton Pasaribu. Baca lanjutannya di sini.

3. Otak Perampokan dan Pembunuhan Lisbet Ternyata Tetangganya

Photo :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

Seorang perempuan lanjut usia atau lansia bernama Lisbet Napitupulu (58) tewas dengan sadis dibunuh di rumahnya, Jalan Pelita 1, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Kamis 6 Mei 2021 lalu. Polisi sudah meringkus tiga pelaku.

Dari keterangan polisi, salah satu pelaku ternyata dikenal korban. Dalam aksinya, pelaku berhasil merampok barang-barang berharga milik korban.

Untuk memburu pelaku, tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Medan Timur. Tiga pelaku yang diamankan yakni MA, tetangga korban dan otak aksi perampokan. Kemudian, MAK dan AI, yang keduanya masih warga Kota Medan. Berita lanjutannya klik berikut.

4. Panas, Dahlan Iskan Sentil Jawaban Dirut Garuda Indonesia

Photo :
  • YouTube tvOne

Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan menyentil jawaban Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra tentang masa depan maskapai pelat merah itu. Awalnya, Irfan menjelaskan masalah yang dihadapi Garuda Indonesia. 

Irfan menegaskan bahwa hubungan antara karyawan, direksi, komisaris dan pemegang saham harmonis. Soal rencana pengajuan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU), Irfan berpendapat bahwa itu adalah ranah dari pemegang saham. Sedangkan pihaknya memberi laporan, situasi dan prediksi ke depan. 

Manajemen lanjut dia, tetap diamanahkan untuk menjaga operasional tetap berlangsung dan aspek keamanan (safety) yang sangat penting bagi industri penerbangan. Baca lanjutannya lewat tautan ini.

5. Militer Israel Tangkap Pemimpin Papan Atas Hamas

Photo :
  • Sumber BBC

Pasukan militer Israel menyatakan menangkap pemimpin Hamas di wilayah Tepi Barat pada Rabu, 2 Juni 2021 waktu setempat. Penangkapan itu disebut dilakukan karena pemimpin Hamas dituduh Israel tengah menyiapkan basis Hamas di wilayah Tepi Barat.

Pasukan khusus menangkap dan menahan Syekh Jamal Al-Tawil di Ramallah, disampaikan otoritas Israel dilansir Arab News.

Disebutkan bahwa Tawil mengambil peran aktif dalam organisasi garis keras dan mencoba menyiapkan kantor basis Hamas di Ramallah. Klik di tautan ini untuk baca secara lengkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya