Duel Super Italia Vs Argentina hingga Kondisi Kaki McGregor

Timnas Italia juara EURO 2020.
Sumber :
  • Twitter/@EURO2020

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Semoga Anda selalu sehat dan bersemangat.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

VIVA merangkum lima berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Selasa 13 Juli 2021. Mulai dari keistimewaan Roberto Mancini hingga kondisi kaki Conor McGregor sebelum patah.

Di kanal bola, berita soal Mancini yang menjadi pelatih spesialis penuntas puasa gelar menjadi yang paling digemari. Disusul kabar mengenai duel akbar juara Euro menghadapi juara Copa America.

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

Dari kanal sport, kondisi kaki McGregor sebelum patah jadi berita paling menarik perhatian. Ternyata, memang sudah bermasalah sebelum duel digelar.

Selain itu, masih ada berita lainnya yang juga masuk ke daftar berita terpopuler.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Berikut lima berita terpopuler bola dan sport yang dirangkum dalam round up:

1. Roberto Mancini, Pelatih Spesialis Penuntas Dahaga Gelar

Roberto Mancini membawa Timnas Italia menjuarai EURO 2020. Ini menjadi akhir dari penantian 53 tahun Gli Azzurri, sejak menjuarai EURO 1968.

Ini menandai gelar Piala Eropa pertama Italia sejak 1968 dan merupakan hasil dari pembangunan kembali tim nasional yang cerdas dari Mancini menyusul kegagalan memalukan lantaran mereka tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca selengkapnya di sini

2. Siap-siap, Duel Super Timnas Italia Lawan Argentina

Dua turnamen bergengsi, Copa America 2021 dan EURO 2020 baru saja berlangsung. Timnas Argentina dan Timnas Italia berhasil keluar sebagai juara.

Argentina menjadi juara lebih dulu, dengan menekuk tuan rumah Brasil 1-0. Beberapa jam kemudian, Italia menyusul dengan kemenangan atas Inggris lewat adu penalti.

Baca selengkapnya di sini

3. Alasan Konyol Donnarumma Tetap Kalem saat Italia Menang Adu Penalti

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma mengungkapkan alasan mengapa dia tidak melakukan perayaan setelah menggagalkan penalti krusial Bukayo Saka dalam adu penalti di final Piala Eropa 2020 melawan Timnas Inggris.

Sebelumnya, pahlawan Italia Gianluigi Donnarumma dipuji oleh penggemar atas respons dinginnya usai menggagalkan penalti krusial Bukayo Saka di final akhir pekan lalu. Tapi ternyata reaksinya tidak seperti yang terlihat.

Baca selengkapnya di sini

4. Terbongkar, Kondisi Kaki Conor McGregor Sebelum Patah Dihajar Poirier

Conor McGregor mengalami nasib tragis saat menghadapi Dustin Poirier pada UFC 264 di T-Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 11 Juli 2021 siang WIB.

McGregor mengalami patah tulang di pergelangan kaki. Momen itu terjadi beberapa detik sebelum ronde pertama berakhir.

Baca selengkapnya di sini

5. Sadis, Hinaan Petinju Bau Kencur Usai Kaki Conor MCgregor Patah

Dua youtuber adik kakak yang baru merambah dunia tinju, Logan dan Jake Paul menertawakan nasib Conor McGregor yang mengalami patah kaki di UFC 264 Las Vegas.

McGregor kalah TKO dari Dustin Poirier di T-Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 11 Juli 2021 siang WIB. Kekalahan McGregor disebabkan pergelangan kakinya patah di akhir ronde pertama.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya