Putra Ahok Dilaporkan ke Polisi, Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selasa pagi nama Thata Annma mendadak menjadi perbincangan ramai di media sosial. Hal ini menyusul dengan Thata Anma yang melaporkan Nicholas Sean Purnama atas dugaan penganiyaan.

Kabar tersebut pun berhasil menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Selasa 31 Agustus 2021. Selain itu berikut ini lima artikel terpopuler yang berhasil menarik perhatian pembaca VIVA.

1. Usai Laporkan Anak Pertama Ahok, Thata Anma Unggah Kaki Luka

Selebgram Ayu Thalia atau yang dikenal dengan nama Thata Anma melaporkan Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pekan lalu. Ayu melaporkan Sean dengan dugaan penganiayaan.

Setelah hal itu mencuat ke permukaan, Ayu mengunggah foto kakinya yang lecet dan berdarah. Foto itu diunggahnya dalam stories Instagram akun @thata_anma. Ayu tidak menuliskan apapun kecuali waktu ia mengunggah foto tersebut. Selengkapnya di sini.

2. Deddy Corbuzier Serahkan Uang Sekoper ke Luna Maya

Baru-baru ini Deddy Corbuzier memberikan uang satu koper kepada aktris sekaligus model Luna Maya. Uang yang diberikan Deddy Corbuzier dalam koper itu diketahui bernilai Rp500 juta. Seperti apa ceritanya? Selengkapnya di sini.

3. Bicara Soal Selingkuh, Merry Riana Diserbu Warganet

Motivator, Merry Riana diserang warganet setelah membicarakan mengenai perselingkuhan. Awalnya, Merry Riana mengunggah video mengenai  alasan seseorang selingkuh. Seperti apa penjelasannya? Baca di sini.

4. Profil Ayu Thalia atau Thata Anma, Selebgram yang Laporkan Anak Ahok

Selasa pagi, 31 Agustus 2021, publik dihebohkan dengan berita seorang selebgram, Ayu Thalia atau biasa disapa Thata Anma yang melaporkan anak mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Nicholas Sean ke polisi. Lalu, siapa Ayu Thalia dengan nama Instagram Thata Anma ini? Baca di sini.

5. Aldi Bragi Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Tuntut Hak Asuh Anak

Aldi Bragi resmi menalak cerai Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan gugatan nomor 2971.Pdtg2021/Pa.js. Gugatan itu terdaftar pada 30 Agustus 2021. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 16 September 2021.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Menurutnya, Aldi juga menuntut agar ia mendapat hak asuh anak-anaknya. Selengkapnya di sini.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024