Fakta Tragis Viktor Axelsen di French Open, Bayern Munich Hancur Lebur

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen
Sumber :
  • Instagram: Viktor Axelsen

VIVA – Selamat pagi pembaca VIVA.co.id! Berikut kami sajikan berita terpopuler dari kanal sport dan bola sepanjang Kamis 28 Oktober 2021. Kabar dari French Open 2021 masih menjadi buruan pembaca.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pertama, datang dari tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, yang harus tersingkir lebih cepat di French Open 2021. Dia gagal melewati babak pertama atau 32 besar saat menghadapi Hee Heo Kwang dari Korea Selatan.

Sementara itu, dari kanal bola, artikel mengenai kekalahan mengejutkan Bayern Munich menjadi yang paling diminati. Raksasa Bundesliga itu hancur lebur dibantai Borussia Moenchengladbach pada babak kedua DFB Pokal.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Berikut lima berita terpopuler di kanal sport dan bola VIVA yang terangkum dalam Round Up:

1. Fakta Tragis Viktor Axelsen Usai Tersingkir dari French Open

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen tersingkir lebih cepat di French Open 2021. Dia gagal melewati babak pertama, atau 32 besar saat menghadapi Hee Heo Kwang dari Korea Selatan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu 27 Oktober 2021, Viktor Axelsen memutuskan mundur ketika pertandingan baru berjalan beberapa menit.

Pada situasi unggul dengan poin pertama, Axelsen  tak lagi dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera.

Baca selengkapnya di sini

2. Mengerikan, Bayern Munich Hancur Lebur Dibantai Moenchengladbach

Entah apa yang terjadi dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Mereka hancur lebur dibantai Borussia Moenchengladbach pada babak kedua DFB Pokal. 

Bertanding di Stadion Borussia-Park, Kamis dini hari WIB, 28 Oktober 2021, Bayern tak berdaya menghadapi keganasan tim tuan rumah.

Baru dua menit laga berjalan, Bayern sudah kebobolan. Die Fohlen berhasil membuka keunggulan melalui sepakan terukur Kouadio Kone yang bersarang di sudut kanan gawang Manuel Neuer.

Baca selengkapnya di sini

3. Sadis, Maharatu Bulutangkis Dunia Diamuk Gadis 17 Tahun di French Open

Persaingan para atlet bulutangkis dunia di French Open 2021 semakin sengit. Dimulai pada Selasa 26 Oktober dan berakhir 31 Oktober mendatang di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Ada fakta menarik berbicara soal French Open, salah satunya dari maharatu bulutangkis dunia, Carolina Marin. Ia gagal menjuarai turnamen itu di 2019 (22-27 Oktober).

Baca selengkapnya di sini

4. Merinding, Pesan Shin Tae-yong ke Timnas U-23 Jelang Lawan Australia

Satu laga lagi menentukan nasib Timnas Indonesia U-23 menuju Piala Asia U-23 2022 mendatang. 

Australia bakal menjadi pengadang ambisi Timnas U-23. Jelang laga tersebut, pelatih Shin Tae-yong pun memberi pesan menyentuh untuk skuad Garuda Muda.

Timnas U-23 wajib menang pada pertemuan kedua kontra Australia usai kalah 2-3 pada pertemuan pertama di Stadion Republican Central, Selasa 26 Oktober 2021.

Baca selengkapnya di sini

5. Kalahkan Leo/Daniel, Ganda Otot Super Dunia Dihujat Netizen Indonesia

Persaingan para atlet bulutangkis dunia di BWF World Tour Super 750 French Open 2021 semakin sengit. Dimulai pada Selasa 26 Oktober dan berakhir 31 Oktober mendatang di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Pada babak pertama, kemarin Rabu 27 Oktober 2021, ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Mathin tersingkir. Mereka dikalahkan ganda otot super dunia, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Leo/Daniel tersingkir usai dijungkalkan dua gim langsung dalam 45 menit. Mereka kalah 22-24 dan 17-21, usai kemenangan itu ganda putra Taiwan tersebut jadi korban ujaran kebencian dari netizen Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya