Rumah Djoko Susilo Tempat Isoman, Jet Tempur, Sosok Pembunuh Bayaran

Rumah Eks Kakorlantas Djoko Susilo yang Digunakan Jadi Tempat Isolasi di Solo
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

VIVA – Deretan berita sepanjang Sabtu kemarin di laman news VIVA.co.id cukup menyita perhatian dari pembaca. Setidaknya, lima berita yang disajikan oleh VIVA kemarin, menarik banyak pembaca. Sehingga masuk dalam deretan lima berita terpopuler.

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

Terpopuler pertama, di tengah meningkatnya kasus pandemi COVID-19, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memanfaatkan bekas rumah Karkorlantas Polri Djoko Susilo menjadi tempat isolasi mandiri terpusat. Rumah itu adalah sitaan KPK yang dihibahkan ke Pemkot Solo.

Terpopuler kedua, berita mengenai jet tempur milik Prancis. Jet itu adalah Rafale, yang kini sudah resmi dibeli oleh Indonesia. Ada beberapa kehebatan dari jet tempur tersebut.

Cadangan Migas Baru Ditemukan di Blok Rokan

Ketiga, mengenai Sumatera Utara yang mempersiapkan langkah untuk menghentikan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen dan kembali beralih ke daring penuh. Mengingat penyebaran COVID-19 yang meninggi.

Terpopuler keempat, adalah terkait dengan cadangan minyak dan gas. Ada sebuah perusahaan dari Kuwait yang mengaku menemukan cadangan minyak di wilayah Indonesia, yakni Natuna.

Alutsista TNI AU Bertambah, Pesawat Jet Falcon 8X Pesanan Prabowo dari Perancis Tiba di Indonesia

Kelima, mengenai aksi kriminal yang menyebabkan Vicky meninggal oleh pembunuh bayaran. Nah, berita ini menampilkan sosok pembunuh bayaran tersebut.

Adapun kelima berita terpopuler tersebut kami rangkum dalam Round-Up. Berikut kelima berita terpopuler tersebut:


1. Gibran Fungsikan Eks Rumah Djoko Susilo jadi Tempat Isolasi Mandiri

Rumah Eks Kakorlantas Djoko Susilo yang Digunakan Jadi Tempat Isolasi di Solo

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

Pemerintah Kota Solo membuka tempat isolasi terpusat (isoter). Yakni di bangunan bekas rumah mantan Kakorlantas Polri Djoko Susilo yang disita KPK, Ndalem Priyosuhartan. 

Lanjut baca di sini.


2. Jet Tempur Rafale Buatan Prancis Dibeli RI, Apa Saja Kehebatannya

VIVA Militer: Pesawat Jet Tempur Dassault Rafale

Photo :
  • Air Force Technology

Kesepakatan untuk membeli sejumlah pesawat jet tempur Rafale dari Prancis merupakan langkah terbaru Kementerian Pertahanan dalam meremajakan alat utama sistem senjata (alutsista) Indonesia.

Lanjutkan membaca di sini.


3. Sumut Bersiap Hentikan PTM Sekolah Kembali Daring 100 Persen

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (tengah)

Photo :
  • VIVA/Putra Nasution

Apabila COVID-19 dengan varian Omicron tidak terkendali lagi di daerahnya, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi akan mengeluarkan instruksi untuk menghentikan proses pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah dan pelajar akan kembali via online 'dalam jaringan' (daring) 100 persen.

Lanjut baca di sini.


4. Perusahaan Kuwait Temukan Cadangan Migas Baru di Natuna

Foto ilustrasi lepas pantai Natuna.

Photo :
  • U-Report

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengungkapkan, ada temuan cadangan minyak mentah dan gas bumi baru di lepas pantai Natuna, Provinsi Riau. Cadangan itu ditemukan perusahaan asing.

Lanjutkan baca di sini.


5. Ini Sosok Pembunuh Bayaran yang Habisi Vicky di TPU Kober Ulujami

MYL tersangka pembunuh di Ulujami diborgol

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Reskrim Polres Jakarta Selatan masih terus melakukan perburuan terhadap pelau utama kasus pembunuhan yang menewaskan pria bernama Vicky Firlana. Diketahui pemuda 22 tahun yang ditemukan tergeletak tak bernyawa dan bersimbah darah di halaman TPU Kober Ulujami jakarta Selatan pada Kamis, 10 Februari 2022.

Lanjut membaca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya