Sirkuit Formula E Tak Buat Motor, kWh Meter PLN hingga Cuaca Mekah

Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni.
Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Berita terkait rencana Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran yang akan meminjam sirkuit Formula E di Kawasan Ancol, Jakarta Utara untuk balapan roda dua menjadi berita terpopuler di VIVAnews, pada Sabtu 25 Juni 2022.

Pada berita tersebut, Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahrono mengapresiasi usul Kapolda Metro. Tapi berdasarkan regulasi Homologasi FIA, keinginan tersebut tak bisa diterapkan karena Sirkuit hanya untuk roda empat.

Kemudian, berita lainnya yang banyak dibaca adalah terkait viralnya tuduhan oknum PLN pada pelanggan yang memalsukan segel meteran viral. Dan PLN memberikan klarifikasinya terkait kWh meternya.

Lalu berita selanjutkan yang juga banyak dibaca adalah alasan enam tim kreatif Holywings yang telah jadi tersangka, atas kasus promosi minuman keras gratis dengan mengusung nama Muhammad dan Maria.

Dan tak kalah menariknya adalah berita terkait permintaan Kapolri kepada seluruh Komandan Satuan TNI-AD untuk sinergitas dan prediksi cuaca panas ekstrim di Mekah dan Madinah yang bakal dirasakan jemaah haji Indonesia.

Berikut berita-berita terpopuler tersebut:

1. Jawab Kapolda Metro, Sahroni: Sirkuit Formula E Bukan Buat Motor