Debat Rocky-Adian, Pengusaha Bertaruh Range Rover, Bayi Tewas Membusuk

Debat Politikus PDIP Adian Napitupulu debat dengan Rocky Gerung di ILC
Debat Politikus PDIP Adian Napitupulu debat dengan Rocky Gerung di ILC
Sumber :
  • YouTube Indonesia Lawyers Club.

VIVA – Pemerhati sosial-politik Rocky Gerung berdebat sengit dengan politikus PDIP Adian Napitupulu ketika keduanya menghadiri forum bincang-bincang politik Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dipandu jurnalis senior Karni Ilyas.

Adian tak terima dengan penilaian Rocky yang dia anggap terkesan menafsirkan dirinya dalam bicara seputar kebijakan-kebijakan PDIP berkaitan dengan pemilu presiden tahun 2024.

Ceritanya bermula ketika Adian mengaku heran karena sejumlah pembicara menyinggung gestur Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat berpidato dalam forum Rakernas PDIP beberapa waktu lalu. Dia juga tak habis pikir ketika gestur Megawati, Presiden Joko Widodo, dan Puan Maharani dalam suatu ruangan sebelum Rakernas PDIP jadi omongan yang, menurutnya, seharusnya tak jadi persoalan.

Segera setelah itu Adian dan Rocky berdebat dan saling membantah. Rocky sampai mengatakan dengan satire dengan meminta izin kepada Karni Ilyas untuk meninggalkan forum sebentar pergi ke kamar kecil.

Perdebatan Rocky dengan Adian itu menjadi artikel terpopuler di VIVA sepanjang hari kemarin. Bersamaan dengan itu momentumnya masih hangat setelah ramai pemberitaan tentang pidato politik Megawati Soekarnoputri dan Jokowi.

Selain polemik Rocky dengan Adian itu, ada beberapa artikel populer dan menarik lainnya sepanjang hari kemarin, di antaranya tentang viralnya foto seorang wanita penumpang kereta yang selonjoran, pengusaha beras yang mempertaruhkan mobil mewahnya demi Anies Baswedan, penemuan bayi yang mati membusuk di Surabaya, dan pernyataan Puan Maharani yang mengaku belum melihat isyarat dari Megawati tentang bakal calon presiden dari PDIP.

1. Rocky Gerung vs Adian Napitupulu berdebat sengit