Kopda M Mau Bunuh Istri Pakai Santet, Anies Ketemu Habib Rizieq?

Pelaku penembakan istri TNI di Semarang
Pelaku penembakan istri TNI di Semarang
Sumber :
  • Antara

VIVA Round Up – Kasus penembakan istri seorang anggota TNI di Semarang, Jawa Tengah, perlahan mulai terkuak. Polisi berhasil menangkap 5 orang pelaku, dua diantaranya adalah eksekutor penembakan. Dua lainnya tim yang mengawasi korban dan satu orang lagi adalah penyedia senjata api.

Polisi juga berhasil mengungkap motif penembakan, yang diduga diotaki oleh suami korban sendiri, yakni Kopda M yang kini masih dalam pencarian tim gabungan dari TNI-Polri. Bagaimana kelanjutannya?

Kabar lain datang dari insiden jebolnya pagar pembatas penonton di Jakarta International Stadium atau JIS di kawasan Jakarta Utara, jelang laga persahabatan Persija Jakarta Vs Chonburi FC Minggu malam.

Berita menarik lainnya dapat disimak dalam round up berikut ini:

1. Pengalaman Dirawat di RS Saudi, Jemaah: Seperti di Planet Lain

Jemaah Indonesia dirawat di RS Arab Saudi

Jemaah Indonesia dirawat di RS Arab Saudi

Photo :
  • MCH 2022

Jemaah haji asal Indonesia yang sakit dan menjalani perawatan menceritakan pengalaman tak terduga selama menjalani perawatan di Rumah Sakit King Faisal Arab Saudi. Diketahui, sejumlah jemaah haji sakit yang memerlukan perawatan lebih lanjut dan tak tertangani Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI), maka akan dirujuk ke rumah sakit Arab Saudi.