Warga Antre SPBU Vivo, Pertemuan Enembe-Tito, Simpan Uang di Bantal

Antrean kendaraan di SPBU Vivo meski harga naik.
Antrean kendaraan di SPBU Vivo meski harga naik.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Selamat pagi VIVAnians. Mengawali hari ini, VIVA.co.id akan menyajikan beberapa berita menarik yang mungkin ada lewatkan pada Selasa kemarin. Lima berita ini tercatat paling banyak dibaca dan menarik perhatian.

Berita pertama mengenai adanya antrean di SPBU Vivo di Bogor. Padahal, BBM Revvo 89 mengalami kenaikan harga. Kok bisa malah antre?

Berita selanjutnya soal ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang marah dengan pendeta Gilbert Lumoindong. Kira-kira apa ya penyebabnya?

Ketiga ada berita fakta-fakta pertemuan Gubernur Papua Lukas Enembe dengan Mantan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di rumah Kepala BIN Budi Gunawan.

Kemudian ada berita soal respons wanita yang memviralkan kelakuan oknum Kapolres yang belakangan diketahui berdinas di Batanghari Jambi melakukan pelecehan seksual di rumah dinasnya. Polisi bernama AKBP Mochammad Hasan pun sudah dimutasi dan saat ini sedang dalam pemeriksaan Propam.

Terakhir berita komentar Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS terkait dengan setengah orang dewasa di Indonesia menyimpan uangnya di bawah bantal.

Berikut lima berita terpopuler yang tidak boleh anda lewatkan yang sudah dirangkum dalam round up. Selamat membaca !!