Rizky Billar Lempar Bola Billiar ke Lesti, Dirut LIB Tersangka

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA  Round Up – Polisi mengungkap fakta baru mengenai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke istrinya Lesti Kejora hingga dirawat di rumah sakit. Dari keterangan awal Lesti, dia mengatakan jika bukan pertama kali mengalama kekerasan.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Bukan hanya berita tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora saja yang menjadi perhatian VIVAnians sepanjang Kamis, 6 Oktober 2022, tetapi ada sejumlah berita menarik lainnya yang tak kalah untuk dibaca, di antaranya:

1. 6 Aksi Sadis Rizky Billar ke Lesti: Lempar Bola Billiar hingga Banting

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Satu persatu aksi keji Rizky Billar ke istrinya Lesti Kejora akhirnya terkuak. Lesti diketahui sampai mendapat perawatan intensif usai dianiaya oleh Rizky Billar akhir September 2022 lalu. Hari ini, Kamis, 6 Oktober 2022, polisi menjadwalkan memeriksa Rizky Billar atas dugaan KDRT. 

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan menjelaskan, berdasarkan keterangan sementara drai Lesti, penyidik mendapatkan informasi jika KDRT tersebut ternyata dilakukan bukan hanya sekali.

Selengkapnya di sini

2. Daftar Luka Lesti Kejora dari Visum Usai Dibanting-Cekik Rizky Billar

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Polisi telah menerima hasil visum Lesti Kejora buntut aksi 'Smackdown' Rizky Billar. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan terdapat luka memar pada telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak. "Lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi," kata Zuplan kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

Selengkapnya di sini

3. Golkar Luruskan Pernyataan Akbar Tanjung Dukung Anies Baswedan Nyapres

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Karni Ilyas Club.

Photo :
  • YouTube Karni Ilyas Club

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menilai pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung hanya sebatas memberikan selamat terhadap Anies Baswedan yang diusung Nasdem sebagai capres. 

Bukan lantas memposisikan diri mendukung Gubernur DKI Jakarta itu di Pilpres 2024. Doli menegaskan Akbar Tanjung masih berpegang pada keputusan Munas dan Rapimnas Golkar yang memutuskan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

Selengkapnya di sini

4. Hasil Visum Buktikan Rizky Billar Lakukan Aksi 'Smackdown' ke Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora Balikin Duit DNA Pro

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Polisi menegaskan hasil visum terhadap artis Lesti Kejora sudah jelas menunjukkan ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar ke istrinya itu. Dengan demikian, polisi menegaskan kembali kalau apa yang menimpa Lesti adalah nyata bukan rekayasa. 

Buktinya adalah hasil visum yang dikeluarkan dokter ini. Dimana hasil visum mengungkap luka-luka apa saja yang didapat Lesti buntut aksi 'smackdown' suaminya itu.

Selengkapnya di sini


5. Kapolri Umumkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Termasuk Dirut LIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengumumkan tersangka tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Ada 6 orang yang ditetapkan sebagai tersangka. 

“Tadi pagi telah dilaksanakan gelar perkara meningkatkan status. Berdasarkan gelar perkara dan permulaan bukti cukup, maka ditetapkan saat ini 6 orang tersangka,” kata Sigit pada Kamis malam, 6 Oktober 2022.

Kapolri menyebut 6 orang tersangka yaitu Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita (AHL); Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan AH; SS selaku security officer; Kabag Ops Polres Malang, Wahyu SS; H selaku Brimob Polda Jawa Timur dan BSA sebagai Kasat Samapta Polres Malang.

Selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya