Pembunuh Wanita Tertawa Bawa Mayat, Sangun Ragahdo Ganteng hingga Respons Batik Air

Rekaman CCTV pelaku Rudolf saat membawa mayat Ade Yunia alias Icha dengan troli.
Sumber :
  • Istimewa/Foe Peace Simbolon

VIVA Round Up – Berita terkait pembunuh sekaligus pembuang jasad wanita terbungkus plastik di kolong tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede Bekasi menjadi berita terpopuler di VIVA.co.id sepanjang Jumat 21 Oktober 2022.

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Kabur ke Lampung

Dalam berita tersebut, tampak aksi pelaku sedang membawa mayat korban dan terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) usai membunuh korban. Tampak pria berinisial R berkepala pelontos dan berbadan gempal membawa jasad dengan troli sambil tertawa.

Kemudian, berita lainnya yang masih populer hingga saat ini adalah terkait pembunuhan Brigadir J, di mana nama Sangun Ragahdo Yosodiningrat baru-baru ini mendadak menjadi sorotan dan menarik perhatian publik pada sidang perdana eks Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri  Brigjen Hendra Kurniawan.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Lalu, masih terkait kasus tewasnya Brigadir J, di mana Kuasa hukum terdakwa Ricky Rizal, Erman Umar mengatakan kliennya takut dengan Ferdy Sambo sehingga tidak membocorkan rencana pembunuhan ke Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dan tak kalah menarik adalah berita respons dari Batik Air usai kasus ditinggal terbangnya musisi Ari Lasso dan mantan vokalis Dewa 19 itu dari Singapura ke Jakarta dan berita PGN Grup dan HCML teken kesepakatan lapangan 3M.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Berikut berita-berita terpopuler tersebut:

  1. Pembunuh Wanita di Tol Becakayu: Tertawa Bawa Mayat Ade Yunia Pakai Troli

Rekaman CCTV pelaku R saat membawa mayat Ade Yunia dengan troli.

Photo :
  • Istimewa/Foe Peace Simbolon

Pembunuh sekaligus pembuang jasad wanita terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, tampak santai saat membawa mayat korban. Aksi pelaku terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) usai membunuh korban.

Dari rekaman CCTV, tampak pria berinisial R berkepala pelontos dan berbadan gempal. Pelaku membawa jasad korban dengan troli dorong yang biasa ada di supermarket.

Baca selengkapnya di sini

  1. Potret Ganteng Sangun Ragahdo, Anak Artis Jadi Pengacara Brigjen Hendra Kurniawan

Sangun Ragahdo Yosodiningrat

Photo :
  • Instagram @ragahdo

Nama Sangun Ragahdo Yosodiningrat baru-baru ini mendadak menjadi sorotan dan menarik perhatian publik pada sidang perdana eks Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri  Brigjen Hendra Kurniawan  dalam kasus obstruction of justice kematian Brigadir J pada Rabu, 19 Oktober 2022 lalu.

Sangun Ragahdo Yosodiningrat rupanya hadir sebagai pengacara dari Brigjen Hendra Kurniawan dalam persidangan. Rupanya Sangun Ragahdo disorot lantaran paras mudanya yang dinilai tampan dan ternyata merupakan anak dari pengacara ternama dan artis senior. Berikut ini potret Sangun Ragahdo yang tengah menjadi perboncangan.

Baca selengkapnya di sini

  1. Ini Alasan Ricky Rizal Tak Bongkar Rencana Pembunuhan ke Brigadir J

Bripka Ricky Rizal di PN Jaksel

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kuasa hukum terdakwa Ricky Rizal, Erman Umar mengatakan kliennya takut dengan Ferdy Sambo sehingga tidak membocorkan rencana pembunuhan ke Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Kata Erman, kliennya memiliki pemikiran dan rasa khawatir akan terjadi sesuatu jika membongkar rencana pembunuhan itu ke Brigadir J, salah satunya ikut ditembak.

Baca selengkapnya di sini

  1. Ari Lasso Ditinggal Terbang, Begini Respons Batik Air

Pesawat Batik Air

Photo :
  • Batikair.com

Pihak Batik Air anggota Lion Air Group memberikan klarifikasi atas kendala penerbangan yang dialami musisi, Ari Lasso. Diketahui, mantan vokalis Dewa 19 itu ditinggal terbang oleh pesawat Batik Air dari Singapura menuju Jakarta.

"Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro lewat keterangan tertulis, Jumat, 21 Oktober 2022.

Baca selengkapnya di sini

  1. Produksi Akhir Oktober, PGN Grup dan HCML Teken Kesepakatan Lapangan 3M

PGN Grup dan HCML Teken Kesepakatan Lapangan 3M.

Photo :
  • Dok. PGN

PT PGN Tbk dan PT Pertagas Niaga selaku Subholding Gas Grup Pertamina, meneken Kesepakatan Bersama Jual Beli Gas (KB) dengan Husky-CNOOC Madura Limited (HCML).

Direktur Utama PGN, M. Haryo Yunianto menjelaskan, kerja sama itu untuk penggunaan pasokan gas dari pengembangan Lapangan MDA-MBH-MDK (3M) oleh HCML, demi meningkatkan kehandalan pasokan gas bumi di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan sekitarnya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya