Dugaan Pelecehan oleh Kapolsek, Respon Anies Dianggap Pecah Belah PDIP, Fakta Urip Hidup Lagi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVA / Zendy Pradana

VIVA Round Up – Sepanjang Kamis 17 November 2022 kemarin, pembaca di laman News VIVA.co.id memberikan perhatian serius pada beberapa berita yang disajikan. Ada 5 berita yang menarik perhatian, sehingga masuk deretan berita-berita terpopuler sepanjang kemarin.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Terpopuler pertama, adalah mengenai mantan Kapolsek Pinang yang diduga melakukan pelecehan. Keterangan terbaru dari Polda Metro Jaya, bahwa anggota dengan perempuan itu suka sama suka.

Terpopuler kedua, masih menyangkut anggota Polri. Kali ini, seorang polisi Bripka HK, yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh perempuan yang mengaku istri sah.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Berita terpopuler ketiga, adalah kasus pemuka agama Khonghucu, Wen Shi (Ws) Urip Saputra, yang sempat viral lantaran hidup lagi. Ada fakta baru yang diungkap oleh polisi.

Untuk berita terpopuler keempat, adalah soal pertemuan Anies Baswedan dengan Gibran Rakabuming Raka yang menimbulkan polemik karena dituding oleh politisi PDIP, Anies ingin pecah belah partai itu. Anies menjawab begini.

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Adapun berita terpopuler kelima, adalah penjelasan pihak kepolisian mengenai Urip Saputra yang hidup lagi usai dipetikan.

Kelima berita terpopuler sepanjang Kamis kemarin 17 November 2022 tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut 5 berita terpopuler itu:


1. Polda: Eks Kapolsek Pinang Tidak Melecehkan, Tapi Suka Sama Suka

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Photo :
  • dok Polda Metro Jaya

Kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan eks Kapolsek Pinang, Iptu Tapril masih terus diselidiki. Hasil penyelidikan terbaru, Iptu Tapril disebut tidak melakukan pelecehan seksual.

Lanjut Baca


2. Laporkan Bripka HK, Sang Istri Diusir, dan Kini Jualan Nasi Bakar

Istri Bripka HK, IS.

Photo :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

Kuasa hukum dari perempuan berinisial IS yang merupakan istri dari Anggota Polsek Pondok Aren Bripka HK, Tris Haryanto, mengatakan kliennya memergoki langsung dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu.

Baca lanjutannya di sini.


3. Fakta Baru Dugaan Skenario Urip Hidup Lagi, Beli Peti Mati Kosong

Jenazah hidup lagi setelah masuk di peti mati.

Photo :
  • istimewa

Polisi terus menyelidiki peristiwa pemuka agama Khonghucu, Wen Shi (Ws) Urip Saputra yang viral menggegerkan publik karena diklaim hidup lagi usai dari dalam peti mati. Terbaru, polisi menemukan fakta bahwa Ws Urip sebenarnya diduga masih sehat saat di ambulans hingga saat beli peti mati kosong di Jakarta Selatan.

Lanjutkan baca.


4. Kata Anies Baswedan Soal Pertemuan dengan Gibran untuk Memecah Belah PDIP

Anies Rasyid Baswedan di Yogyakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi (Yogyakarta)

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Selasa 15 November 2022. Pertemuan kedua tokoh ini dilakukan di Solo, Jawa Tengah.

Baca lanjutannya.


5. Urip Warga Bogor yang Meninggal Hidup Lagi Diduga Terlilit Utang

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyebutkan bahwa warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Urip Saputra alias US (40) yang dikabarkan hidup lagi setelah meninggal dunia, diduga terlilit utang.

Lanjut baca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya