Aipda Aksan Ngaku Dimutasi, Polisi di Pekalongan Masturbasi

Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng, Aipda Aksan sebut polisi bobrok
Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng, Aipda Aksan sebut polisi bobrok
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

VIVA Round Up - Sejumlah berita menghiasi kanal news di VIVA.co.id sepanjang Selasa, 6 Desember 2022. Berita yang terpopuler ditempati oleh kabar dari seorang polisi di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, bernama Aipda Aksan.

Disebutkan bahwa dia mengaku dimutasi. Hal itu setelah ia membongkar kasus korupsi di tubuh kepolisian.

Berita kedua datang dari gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Kali ini soal harta kekayaan mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Pemain Paris Saint Germain itu mampu membawa negaranya lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan Australia dengan skor 2-1. Nah, tentu bikin penasaran, berapa sih harta kekayaan yang dimiliki la pulga.

Sementara itu, berita ketiga datang dari lanjutan sidang pembunuhan Brigadir J alias Yosua Hutabarat. Salah satu terdakwa Kuat Ma'ruf memberikan keterangan.

Ia dicecar oleh jaksa. Dan pada kesempatan itu, Kuat mengeluh agar para jaksa pelan-pelan dalam bertanya. Hal itu dikarenakan otaknya tidak sampai.

Selain tiga berita di atas, masih ada 2 berita lain yang tidak kalah bagus. Pertama, Ferdy Sambo secara jelas menyampaikan bahwa Brigadir J telah memperkosa istrinya, Putri Candrawathi.

Halaman Selanjutnya
img_title