Kamaruddin Sebut Celana Dalam PC Basah, Wartawan Jadi Kapolsek hingga PP Pajak Baru

Kamaruddin Simanjuntak, pengacara Brigadir Yosua, bawa barang bukti sandal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

VIVA Round Up – Berita terkait persidangan Ferdy Sambo atas pembunuhan brigadir J masih menjadi berita terpopuler dalam viva.co.id sepanjang Rabu 14 Desember 2022. Kali ini, berita terpopuler itu terkait perdebatan antara Kamaruddin Simanjuntak dan Febry Diansyah.

Helikopter Carakal TNI AU Dikerahkan Evakuasi Korban Banjir dan Tanah Longsor Kabupaten Luwu

Di mana perdebatan dua kuasa hukum tersebut terjadi saat Kamaruddin Simanjuntak meminta bukti dari hasil visum Putri Candrawathi ke pengacara Febry Diansyah untuk mengetahui kebenaran bila diperkosa oleh Almarhum Brigadir J. Bahkan, menyebutkan bukti celana dalam PC untuk bisa ditunjukkan bila ada kekerasan.

Kemudian, berita berikutnya yang terpopuler adalah gegernya sosok Iptu Umbaran Wibowo, karena menjadi sorotan usai dilantik sebagai Kapolsek Kradenan, Blora, Jawa Tengah. Di mana Iptu Umbaran selama belasan tahun menyamar menjadi wartawan di TVRI Jateng.

Heboh Aksi Tukang Siomay Curi 675 Celana Dalam Wanita, Pernah Pakai Lima Lapis saat Jualan

Lalu, tak kalah heboh yaitu berita viral oknum TNI AU pukuli lansia di Bogor. Pada berita ini diberitakan bahwa oknum TNI AU tersebut mencoba menculik seorang anak dari kakeknya dan memukulnya dengan helm hingga bersimbah darah.

Dan berita populer terakhir adalah masih terkait sidang pembunuhan Brigadi J, di mana ada momen kocak perdebatan Penasehat Hukum Putri Candrawathi dengan Bharada E dan berita terkait PP pajak baru di mana Jokowi minta pelaku pajak mangkir diumumkan ke media.

Melek Pajak Ditegaskan Dapat Optimalkan Pengelolaan Keuangan

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

  1. Kamaruddin Singgung Celana Dalam Putri: Minimal Lecet, Kalau Basah Itu Sama-sama Suka

Kamaruddin Simanjuntak, pengacara Brigadir Yosua, bawa barang bukti sandal.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, ada perdebatan antara kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dengan pengacara terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, yaitu Febri Diansyah. 

Mereka mendebatkan soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi. Karena, Sambo mengklaim bahwa hal tersebut adalah biang masalah yang membuat pembunuhan itu terjadi. 

Baca selengkapnya di sini

  1. Fakta-fakta Iptu Umbaran Wibowo, 14 Tahun Jadi Wartawan Tiba-tiba Jadi Kapolsek

Iptu Umbaran Wibowo (kiri) dan prosesi serah terima jabatan (kanan)

Photo :
  • tvonenews.com

Sosok Iptu Umbaran Wibowo menjadi sorotan usai dilantik sebagai Kapolsek Kradenan, Blora, Jawa Tengah. Siapa sangka, perwira pertama Kepolisian ini ternyata sempat menjadi wartawan televisi di Jawa Tengah selama belasan tahun.

Kapolres Blora Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fahrurozi melantik Iptu Umbaran Wibowo dilantik sebagai Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono.

Baca selengkapnya di sini

  1. Viral Oknum TNI AU Pukuli Lansia di Bogor, Kini Diburu Intel dan Polisi Militer

Seorang kakek dipukul oknum TNI hingga berlumuran darah.

Photo :
  • Tangkapan layar video/Instagram @hillarybrigitta

Viral seorang oknum TNI melakukan pemukulan atau penganiayaan kepada seorang lansia di Bogor. Video dan informasi itu salah satunya diviralkan oleh Anggota Komisi I DPR RI Hillary Brigitta Lasut.

Dalam unggahannya di Instagram, dia mengungkapkan laporan bahwa seorang TNI berupaya menculik seorang anak dari kakeknya. Tampak dalam video yang diunggah, seorang kakek telah berlumuran darah karena dipukul menggunakan helm oleh oknum TNI tersebut.

Baca selengkapnya di sini

  1. Momen Kocak Debat Kuasa Hukum Putri Candrawathi Vs Bharada E: Aduh Ibu Ini Gimana Sih

Bharada E.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bharada E menjadi saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang perkara pembunuhan Brigadir J pada Selasa, 13 Desember 2022.

Awalnya kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy meminta agar kliennya dihadirkan secara daring. Namun setelah diskusi antara Bharada E dan kuasa hukumnya, memutuskan untuk hadir di persidangan dan bertemu dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca selengkapnya di sini

  1. Ada Aturan Baru, Jokowi Minta Pelaku Pajak Mangkir Diumumkan ke Media

Ilustrasi pembayaran pajak.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan aturan baru tentang perpajakan. Salah satunya mengatur tentang pelaku tindak pidana perpajakan yang akan diumumkan ke media.

Aturan itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 50 Tahun 2022, tentang Tata Cara Pelaksanaan Hak dan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan. Di mana PP itu telah ditetapkan presiden pada 12 Desember 2022.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya