Polwan Cantik Ditangkap, Kematian Nirwana Selle hingga Penemuan Remaja Putri

Polwan Cantik Rasvinder Agalliu
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA Round Up – Sejumlah berita di kanal News VIVA pada Rabu, 28 Desember 2022, banyak menarik perhatian pembaca. Satu di antaranya soal polisi wanita (polwan) di Inggris. 

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Polwan bernama Rasvinder Agalliu itu dikenal sering memamerkan gaya hidup mewah. Belakangan diketahui bahwa suami polwan berusia 47 tahun tersebut merupakan gembong narkoba.

Polisi menggeledah dua propertinya di London pada 2020. Agalliu lantas ditangkap dengan dugaan konspirasi untuk memasok obat-obatan. Dia pun dipecat lantaran dicurigai terlibat dalam kasus narkoba.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Ilustrasi penangkapan.

Photo :
  • Pixabay

Tak hanya berita tentang Agalliu. Berita tentang kematian seorang seleb TikTok Nirwana Selle juga banyak membesut animo pembaca. Berita tentang perusahaan tempat Nirwana bekerja itu menjadi berita terpopuler.

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Berikut ini lima berita terpopuler di kanal News VIVA, Rabu, 28 Desember 2022 yang dirangkum dalam tulisan round up:

1. Polwan Cantik Pamer Kekayaan, Ternyata Suaminya Gembong Narkoba

Kisah seorang polisi wanita (polwan) cantik bernama Rasvinder Agalliu (47) dipecat lantaran dicurigai terlibat dalam kasus narkoba. Dalam kesehariannya, dia dikenal sering memamerkan gaya hidup mewah dan glamour.  

Namun, belakangan ini terbongkar, suami polwan itu ternyata gembong narkoba. Rasvinder Agalliu ditangkap dengan dugaan konspirasi untuk memasok obat-obatan tersebut usai polisi menggeledah dua propertinya di London tahun 2020. 

Agalliu mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui perdagangan narkoba yang dilaksanakan sang suami. Tapi, pada Jumat, suami yang berkebangsaan Albania dinyatakan bersalah atas persekongkolan untuk memasok obat-obatan terlarang. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Perusahaan Angkat Bicara soal Kematian Tragis Seleb TikTok Nirwana Selle

Perusahaan tempat bekerja seleb TikTok Nirwana Selle di tambang nikel Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah akhirnya angkat bicara. Perusahaan yang bernama PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) itu mengaku telah bertanggung jawab sesuai dengan kententuan kontrak kerja yang telah dibuat. 

Seleb TikTok Nirwana Selle

Photo :
  • Instagram @nirwanaaa_55

Head of Human Resources and General Affairs PT GNI Muknis Basri Assegaf tak lupa mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga besar kedua karyawannya yang tewas di lokasi kerja.

“Kami turut prihatin atas kejadian yang terjadi dan berbelasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan. Ini duka yang mendalam bukan hanya bagi keluarga korban, tapi bagi seluruh keluarga besar PT GNI,” kata Muknis dalam keterangan resmi, Selasa 27 Desember 2022. Baca berita selengkapnya di sini.

3. Salah Oper Gigi, Pajero Nyebur ke Kolam Renang di Puncak Bogor

Mobil Pajero Sport yang dikendarai  remaja wisatawan asal Jakarta terperosok nyebur ke kolam renang di vila kawasan puncak Bogor. Kecelakaan tunggal ini terjadi akibat sopir baru belajar mobil.

Kejadian tersebut terjadi di  Vila Mawar 1 Kampung Citeko, RT 02/RW 07, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa, dini hari Pukul 01.00 WIB, 27 Desember 2022. 

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengatakan kejadian ini diduga karena sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Baca berita selengkapnya di sini.

4. 6 Fakta Nirwana Selle Seleb Tiktok yang Tewas Mengenaskan Terpanggang Api

Kematian tragis Nirwana Selle, pekerja tambang nikel di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah yang juga sekaligus seorang seleb TikTok menyisakan duka mendalam bagi keluarganya.  

Wanita yang berasal dari kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan itu meninggal dunia dengan tragis akibat terbakar hangus dalam tragedi meledaknya tungku di tambang Nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah pada 22 Desember 2022 lalu. Berikut ini fakta-faktanya yang dirangkum dari berita VIVA. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Geger, Perempuan Muda di Bogor Tergeletak Lemas Pakai Sarung dalam Semak-semak

Warga Desa Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, menemukan seorang remaja perempuan yang tergeletak di semak-semak. Saat ditemukan kondisi remaja tersebut tak sadarkan diri dengan pakaian yang berantakan. 

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Kapolsek Klapanunggal, AKP Irrine Kania Defi mengatakan, awalnya remaja perempuan tanpa identitas tesebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Itang yang hendak pergi ke sawah. 

"Yang mana wanita yang mengenakan kaos berwarna putih dan kain sarung tersebut ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya di rerumputan area sawah," kata Irrine. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya