Istri Cantik Teddy Minahasa hingga Debt Collector Pembentak Polisi Ciut

Irjen Teddy Minahasa mencecar saksi dari JPU
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Round Up – Persidangan kasus narkoba Irjen Teddy Minahasa, menarik perhatian pembaca di laman News VIVA sepanjang Kamis kemarin, 2 Maret 2023.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Setidaknya ada 5 berita yang menarik perhatian luas publik sepanjang hari kemarin. Hingga bertengger di jajaran terpopuler.

Terpopuler pertama, adalah berita tentang paras cantik Merthy Kushandayani. Dia adalah istri Irjen Teddy Minahasa.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Berita terpopuler kedua, yakni pengakuan Linda di persidangan bahwa dirinya sebagai istri siri Teddy Minahasa. Bahkan juga tidur bersama. 

Terpopuler ketiga, masih tentang kasus yang menyeret Irjen Teddy. Dimana mantan Kapolda Sumatera Barat itu memberi surat kecil kepada AKBP Doddy. Apa isinya? Ini yang diungkap.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Berita terpopuler keempat, soal kelakar pihak dari Susi Air, kala menanggapi OPM yang ingin barter pilot Susi Air dengan senjata. Tak hanya membakar pesawat, pilotnya juga mereka tawan.

Terakhir, terpopuler kelima adalah tampang debt collector yang membentak anggota polisi dan videonya viral hingga membuat marah Kapolda Metro Jaya.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Yakni kumpulan 5 berita terpopuler sepanjang hari kemarin. Berikut berita-beritanya:

1. Profil Merthy Kushandayani, Istri Irjen Teddy Minahasa yang Memiliki Paras Cantik

Merthy Kushandayan Istri Sah Teddy Minahasa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Belakangan ini publik dihebohkan dengan penangkapan seorang polisi berpangkat Irjen terkait kasus narkoba. Diketahui, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra yang merupakan perwira tinggi Polri diamankan oleh pihak berwajib atas dugaan kasus narkoba. Bahkan, baru-baru ini seorang perempuan bernama Mami Linda mengaku sebagai istri sirinya. 

Lanjut membaca di sini


2. Blak-blakan Linda Mengaku Istri Siri Irjen Teddy Minahasa, Sering Tidur Bareng

Linda Pujiastuti alias Anita mengaku istri siri Teddy Minahasa

Photo :
  • tvOne

Salah satu terdakwa kasus peredaran sabu jaringan Teddy Minahasa, Linda Pujiastuti mengaku menjalin kasih dengan Teddy Minahasa, bahkan dia mengaku sebagai istri sirinya. Padahal, keduanya diketahui sama-sama sudah memiliki pasangan resmi.

Lanjut membaca di sini


3. Terkuak Isi Surat Kecil dari Teddy Minahasa ke AKBP Doddy Minta Cabut Ini

Mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa di persidangan

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Terdakwa kasus narkoba jaringan Teddy Minahasa AKBP Doddy Prawiranegara menjelaskan kepada majelis hakim mengenai adanya sepucuk surat kecil yang diberikan Teddy kepadanya setelah Doddy ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. 

Lanjutkan membaca


4. Kelakar Susi Air Tanggapi OPM Barter Pilot dengan Senjata: Kita Punya Mainan Pistol Air

Pilot Susi Air, Kapten Philips Max Mehrtens disandera KKB Papua.

Photo :
  • Dok. Istimewa

Pihak Susi Air merespons permintaan kelompok kriminal bersenjata (KKB) bagian Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPNPB OPM) untuk menukar senjata dengan pilot pesawat Susi Air, Kapten Philips Max Mehrtens yang tengah jadi sandera.

Lanjut membaca


5. Tampang Erick, Debt Collector yang Bentak Aiptu Evin Bikin Darah Irjen Fadil Mendidih

Erick Johnson Saputra Simangunsong, Debt Collector yang bentak polisi

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

Polda Metro Jaya telah meringkus Erick Johnson Saputra Simangunsong, debt collector utama yang membentak dan memaki anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Evin buntut penarikan paksa  mobil milik selebgram Clara Shinta. 

Lanjut membaca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya