Mario Dandy Nangis, AG Asyik Merokok saat David Dianiaya

Rekonstruksi penganiayaan David oleh Mario Dandy
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com

VIVA Round Up – Rekonstruksi penganiayaan Mario Dandy terhadap David masih menjadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Sabtu 11 Maret 2023. Artikel soal menagisnya Dandy jadi terpopuler pertama.

Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok

Artikel terpopuler selanjutnya adalah keputusan LPSK yang cabut perlindungan kepada Richard Eliezer menuai komentar Menkumham Yasonna Laoly. Kemudian terpopuler ketiga yaitu kronologi penangkapan Ammar Zoni.

Selanjutnya terpopuler keempat yakni peristiwa penyerangan Polsek Cipayung oleh orang tak dikenal. Lalu terpopuler kelima adalah kelakuan AG yang masih Merokok saat David Dianiaya Mario Dandy.

Identitas Enam Anggota Polres Jaksel yang Dipecat Karena Kasus Narkoba

1. Momen Mario Dandy Nangis saat Reka Ulang Penganiayaan David

Rekonstruksi penganiayaan David oleh Mario Dandy

Photo :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com
Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Mario Dandy tertunduk lesu dan menangis saat melakukan rekosntruksi penganiayaan, yang dia lakukan pada David Ozora. Pria berumur 20-tahunan itu terlihat duduk dan mengusap air matanya berkali-kali.

Momen tersebut juga berhasil diabadikan oleh salah satu pengguna media sosial Tiktok @ekoriswanto10.

Baca selengkapnya

2. Cabut Perlindungan Richard Eliezer, Menkumham Yasonna Anggap LPSK Berlebihan

Vonis Bharada E, Richard Eliezer

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly menyebut dirinya telah memberikan izin terkait wawancara Richard Eliezer di salah satu stasiun TV. Yasonna menjelaskan proses wawancara yang dilakukan Richard Eliezer dengan salah satu stasiun TV itu diizinkan berdasarkan persetujuan Peraturan Menteri Hukum dan HAM (Permenkumham) yang ada.

Tak hanya itu, Yasonna mengatakan wawancara Richard Eliezer itu juga telah mendapat izin dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Baca selengkapnya

3. Kronologi Penangkapan Ammar Zoni yang Dicepuin Sopirnya Sendiri

Ammar Zoni pakai Baju tahanan berwarna oranye

Photo :
  • ANTARA

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan artis sinetron Ammar Zoni (AZ) sebagai tersangka dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam menjelaskan penangkapan Ammar Zoni juga disertai dua orang lainnya, yaitu sopir Ammar Zoni berinisial M (35) dan R (37) yang merupakan rekan M.

Baca selengkapnya

4. Detik-Detik Polsek Cipayung Diserang Pria Tak Dikenal, Mobil Dinas Dihajar Pakai Parang

Mapolsek Cipayung, Jakarta Timur

Photo :
  • https://www.facebook.com

Seorang pria berinisial AP (32) ditangkap polisi buntut aksi nekatnya melakukan perusakan di Markas Polsek Cipayung. Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat sore 10 Maret 2023 sekira pukul 15.45 WIB.

Kapolsek Cipayung, Komisaris Polisi Gusti Sunawa mengatakan, awalnya pelaku dengan menggunakan sepeda motor masuk sampai ke depan pintu masuk. Dia langsung turun sembari mengeluarkan dua bilah parang besar sambil teriak mengancam petugas.

Baca selengkapnya

5. Kelakuan AG Asyik Merokok saat David Disuruh Mario Dandy Lakukan Sikap Tobat

Polisi melakukan reka adegan atau rekonstruksi kasus penganiayaan Mario Dandy kepada David Ozora, anak pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta. Dalam reka adegan itu terlihat semua peragakan Mario Dandy ketika aniaya David.

Dalam rekonstruksi tersebut ada salah satu momen AG, pacar Mario Dandy tampak merokok di hadapan David Ozora. Padahal, AG sendiri terbilang masih berusia di bawah umur.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya