Kades Disuntik Mati Gegara Selingkuh, Kapolres Dogiyai Diserang Panah 

Ilustrasi jarum suntik.
Sumber :
  • Pixabay/jochenpippir

VIVA Round Up – Kericuhan terjadi di jalan Trans Nabire-Enarotali, Papua Tengah. Sekelompok pemuda melakukan pemalangan dan perusakan terhadap mobil yang melintasi di wilayah tersebut. Mereka juga merusak dan menjarah toko-toko di pinggir jalan Trans Nabire.

Istana Jelaskan Kronologi Kericuhan Saat Open House Presiden Jokowi

Polisi yang berada di lokasi berniat ingin mengamankan lokasi dan meredakan situasi tak digubris. Mereka malah diserang sekelompok pemuda secara membabi buta. Polisi dilempari batu, dihujani panah

Kabar lainnya, Kepala Desa (Kades) Curug Goong, Serang, Banten, Salamunasir tewas setelah disuntik dengan cairan beracun oleh terduga pelaku, berinisial Si, pada Minggu siang, 12 Maret 2023, sekitar pukul 12.30 WIB.
 
Pelaku yang merupakan seorang mantri ini ditangkap dan dituduh melakukan pembunuhan berencana. Seperti apa kasusnya? Simak dalam berita-berita terpopuler di laman News VIVA sepanjang Senin, 13 Maret 2023, dalam round up berikut ini:

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

1. Kades Disuntik Mati Dimakamkan, Pengacara: Ada Dugaan Pembunuhan Berencana

Ilustrasi suntik

Photo :
  • pixabay
Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Kepala Desa (Kades) Salamunasir telah dikebumikan di dekat rumahnya, di Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, pada Senin siang, 13 Maret 2023. Pengacara dan keluarga menduga kuat adanya pembunuhan berencana oleh pelaku S.  

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Ricuh di Papua Tengah, Kios Dijarah dan Kapolres Dogiyai Diserang Panah

Anggota polisi korban pemanahan oleh sekelompok pemuda di Papua Tengah

Photo :
  • Humas Polda

Sekelompok pemuda melakukan pemalangan dan pengrusakan terhadap mobil yang ditumpangi warga. Mobiil itu dikendarai Husein (29) bersama 3 keluarganya yang hendak melakukan perjalanan dari Kabupaten Nabire menuju Madi Kabupaten Paniai, Papua Tengah, Sabtu, 11 Maret 2023. 

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Dua Oknum TNI AD Pelaku Perampokan ATM di Pekanbaru Ternyata Adik Kakak

Polisi melakukan olah TKP perampokan ATM di Riau

Photo :
  • tvOne

Dua oknum TNI AD pelaku perampokan ATM di Pekanbaru, Riau ternyata adik kakak. Keduanya menjalankan aksinya bersama pada Minggu, 5 Maret lalu. Informasi yang dirangkum, sang kakak berinisial EK berpangkat Sertu, sementara sang adik berinisial AL berpangkat Serma.

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Dugaan Penyebab Bocah SD di Blitar Dibacok Kakak Kelas saat Main Bola

Santri korban penganiayaan kakak kelas di Blitar sedang dirawat

Photo :
  • ANTARA/ HO-Polres Blitar

Viral di media sosial seorang anak laki-laki menangis meronta-ronta kesakitan di sebuah rumah sakit. Diketahui, anak itu mengalami kesakitan usai dibacok oleh temannya sendiri. Melalui unggahan video di media sosial Instagram, anak laki-laki itu masih duduk di bangku kelas 5 SD di Gandusari, Blitar, Jawa Timur. 

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Dirut Bulog Bakal Diganti, Pedagang Pasar Ungkap PR Penggantinya

Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso (Buwas) di Istana Kepresidenan, Jakarta

Photo :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bakal mengganti Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso alias Buwas, karena masa jabatannya akan berakhir pada April 2023 mendatang. Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan, pihaknya bahkan telah menyiapkan 2-3 nama yang bakal dipilih sebagai calon pengganti Buwas.

Baca selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya