Cerita Dokter Forensik soal Mbah Maridjan Saat Meninggal, Teddy Minahasa Sempat ke Pabrik Sabu

Linda Pujiastuti, Terdakwa kasus Narkoba Jaringan Teddy Minahasa
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Round Up - Sejumlah artikel di kanal News VIVA menarik perhatian pembaca dan masuk barisan terpopuler sepanjang Kamis, 16 Maret 2023. Salah satunya terkait cerita dokter forensik soal Mbah Maridjan saat meninggal dunia.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Peristiwa erupsi Gunung Merapi pada 26 Oktober 2010 mengingatkan dengan sosok sang juru kunci Mbah Marijdan. Beredar isu Mbah Maridjan meninggal dengan kondisi bersujud.

Selain itu, ada artikel isu kasus narkotika dengan terdakwa Linda Pujiantuti alias Anita. Linda melontarkan pengakuan geger soal Irjen Teddy Minahasa.

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Pun, artikel terpopulr lain soal kematian Kades Curug Goong, Alamunasir yang disuntik mati oleh pelaku berprofesi mantri. Kasus ini ternyata diduga karena perselingkuhan.

Lalu, artikel kemunculan APA alias Amanda yang merupakan mantan pacar anak eks pejabat pajak Mario Dandy Satriyo (20). Amanda mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis kemarin.

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Kemudian, artikel gaya hidup mewah keluarga pejabat negara. Mereka disorot publik yang salah satunya jenderal bintang satu Polri lantaran keluarganya ada yang suka pamerkan gaya hidup mewahnya. 

Berikut 5 artikel terpopuler yang dirangkum dalam Round Up:

1. Cerita Dokter Forensik Soal Mbah Maridjan Tak Sujud Saat Meninggal di Merapi 2010

Mbah Maridjan.

Photo :
  • YouTube

Peristiwa erupsi Gunung Merapi pada 26 Oktober 2010 mengingatkan publik dengan sosok sang juru kunci bernama Mbah Marijdan. Mbah Marijdan jadi salah satu korban tewas karena bencana erupsi tersebut.

Saat itu beredar kabar bahwa Mbah Maridjan meninggal dengan keadaan posisi bersujud. Tentu hal ini perlu penjelasan lebih lanjut. Baca selengkapnya di sini.

2. Linda Ungkap Teddy Minahasa Sempat ke Pabrik Sabu di Taiwan, Ada Istilah Buy 1 Get 1

Sidang kasus tindak pidana narkoba yang dikendalikan Irjen Teddy Minahasa

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggelar sidang kasus narkotika dengan terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita, Rabu, 15 Maret 2023. Linda dalam keterangannya di depan majelis hakim membuat pengakuan yang mencengangkan.

Linda mengatakan pernah pergi ke pabrik sabu Taiwan tersebut bersama mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa. Dia pun menjelaskan ada kode 'Buy 1 Get 1' dalam lobi bisnis antara Teddy dengan pabrik sabu Taiwan tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. Polisi: Kades yang Disuntik Mati Ternyata Selingkuh sama Istri Mantri Selama 8 Bulan

Tim Kuasa Hukum Alamunasir, Kades yang Disuntik Mati Datang ke Mapolresta Serang

Photo :
  • VIVA/ Yandi Deslatama

Polisi menduga terjadi perselingkuhan selama delapan bulan antara Alamunasir, Kades Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, dengan NN, istri dari mantri SH. Dugaan cinta segi tiga itulah yang memicu nyawa kades meregang.

Pelaku SH yakni sang mantri nekat menyuntik mati korbannya. "Hubungan antara istri tersangka dengan korban berlangsung kurang lebih sekitar delapan bulan," ujar Wakapolresta Serkot, AKBP Hujra Soumena. Baca selengkapnya di sini.

4. Muncul ke Publik, Begini Tampang Mantan Pacar Mario Dandy yang Dituduh Jadi Penghasut

Mantan pacar Mario Dandy, Amanda (bermasker)

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Sosok APA alias Amanda mantan pacar dari Mario Dandy Satriyo (20) sempat membuat publik penasaran. Kini, wajah Amanda terkuak saat dia datang ke Markas Polda Metro Jaya kemarin. 

Dia tidak tinggi dan berbadan kurus. Rambutnya panjang, namun tidak diurai. Amanda memiliki kulit putih. nampak memakai baju putih dan celana hitam sambil menenteng tas hitam. Baca selengkapnya di sini.

5. Viral Diduga Istri Jenderal Polisi yang Tugas di KPK Bergaya Hidup Mewah

Viral gaya hidup mewah jenderal polri dan istri

Photo :
  • Tiktok @perusakhedon

Belum pejabat pajak yang jadi sorotan gegara hidup mewah. Kini, muncul viral istri jenderal polisi yang berdinas di KPK.

Sosok perwira tinggi (Pati) Polri yang disorot diduga adalah Brigadir Jenderal Polisi Endar Priantoro. Dia dinas sebagai Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya