Marsudi Disuruh Bongkar 'Garasi' Mobil di Jalan Umum, Kombes Winardy Dilaporkan

Ilustrasi oknum polisi.
Sumber :
  • Antara FOTO.

VIVA Round Up - Sejumlah artikel di kanal News jadi perhatian pembaca pada Kamis kemarin. Salah satunya
kelakuan warga Perumahan Mega Regency, Kabupaten Bekasi bernama Marsudi yang viral.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Ya, Marsudi membuat geger lantaran membuat 'garasi' di depan rumahnya dengan memakai jalanan umum. Artikel itu masuk deretan terpopuler di kanal News.

Selain itu, ada laporan yang dilakukan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) terhadap Dirkrimsus Polda Aceh, Kombes Pol Winardy. Perwira polisi itu dilaporkan ke Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) terkait kasus penanganan 24 ton solar di Aceh Barat.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Dari isu politik, ada tanggapan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang menjawab ejekan kalah terus setiap maju di pilpres. Lalu, profil mantan Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik yang meninggal dunia karena sakit pada Rabu malam, 3 Mei 2023.

Kemudian, ada artikel terkait rencana Presiden RI Jokowi yang meninjau jalan rusak di Lampung karena banyak dikeluhkan warga.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Berikut 5 artikel News terpopuler yang dirangkum dalam Round Up:

1. Marsudi Buat Parkiran Mobil di Jalan Umum, Ujung-ujungnya Disuruh Bongkar

Viral warga di Kabupaten Bekasi buat parkiran mobil di depan rumahnya

Photo :
  • Tangkapan layar

Viral di media sosial Instagram, seorang warga Kabupaten Bekasi bernama Marsudi yang pede membuat 'garasi' untuk mobil barunya. Kelakuannya yang buat viral itu karena Marsudi membuat garasi dengan memakai jalan umum perumahan tempat tinggalnya.

Imbas cara Marsudi itu, warga lain terganggu. Aparat gabungan pun turun tangan dengan menyuruh Marsudi agar membongkar 'garasi' mobilnya itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Kombes Pol Winardy Dilaporkan Kasus Penanganan 24 Ton Solar

Ilustrasi polisi.

Photo :
  • Istimewa.

Anggota Polri kembali jadi sorotan. Kali ini, dari Aceh karena ada seorang perwira polisi dilaporkan ke Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Pelapor adalah Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA). Adapun pihak terlapor yakni Dirkrimsus Polda Aceh, Kombes Pol Winardy. Kombes Winardy dilaporkan karena kasus penanganan 24 ton solar di Aceh Barat. Baca selengkapnya di sini.

3. Diejek Kalah Pilpres Terus, Prabowo Subianto Beri Jawaban Begini

Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dinamika menuju Pilpres 2024 sudah memanas dengan psywar yang dilakukan elite politik. Salah satunya ejeken terhadap bakal capres yang juga Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo dapat ejekan kalah terus setiap maju di pilpres. Sebab, Menteri Pertahanan RI itu sudah maju tiga kali sebagai kontestan pilpres. Eks Danjen Kopassus itu pun beri tanggapan. Baca selengkapnya di sini.

4. Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

Kabar duka dari dunia politik Tanah Air karena mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik meninggal dunia karena sakit Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru. 

M Taufik merupakan politisi senior yang lahir pada 3 Januari 1957 di Jakarta. Almarhum punya rekam jejak panjang sebagai politikus. Baca selengkapnya di sini.

5. Komentar Warga Lampung soal Kebut Pembangunan Jalan Jelang Kedatangan Jokowi

Gubernur Berbenah Urusi Jalan Rusak Sebelum Jokowi Kunjungi Lampung

Photo :
  • Instagram @diskominfotik_lampung_tengah

Agenda kedatangan Presiden RI Jokowi ke Lampung dikaitkan dengan pengecekan jalan rusak di provinsi tersebut. Sorotan miring pun tertuju kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang meninjau lokasi jalanan rusak dengan helikopter.

Warga Lampung mengomentari rencana Jokowi yang mau datang. Begitupun kelakuan Gubernur Arinal yang menumpangi helikopter. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya