Marsudi Buat Parkiran Mobil di Jalan Umum, Ujung-ujungnya Disuruh Bongkar

Viral warga di Kabupaten Bekasi buat parkiran mobil di depan rumahnya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Metro Viral di media sosial Instagram, seorang warga mematok alias membuat parkiran di fasilitas jalan umum. Jalanan itu bukan tanahnya, tapi merupakan jalanan kompleks.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Akibat hal itu, hampir separuh jalanan kompleks termakan untuk lahan parkir. Hal tersebut membuat warga lain yang mau lewat lokasi tersebut jadi terhalang. Salah satu yang memostingnya adalah akun Instagram @ceritaorangcikarang.

"Beredar video warga bikin parkiran mobil di depan rumahnya. Lokasinya di Perumahan Mega Regency, Serang Baru, Kabupaten Bekasi," demikian seperti dikutip, Kamis 4 Mei 2023.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Serang Baru, Ajun Komisaris Polisi Josman Harianja mengatakan pihaknya bersama dengan ketua RT setempat dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Serang Baru telah melakukan pengecekan ke lokasi, kemarin.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

"Melaksanakan pengecekan dan peneguran kepada Ibu Marsudi yang parkir kendaraan roda empat di jalan yang viral," ujar Josman.

Kata dia, parkiran tersebut pun sudah dibongkar. Marsudi mengaku tidak bakal melakukan hal serupa lagi.

"Kami dari pihak Polsek Serang Baru bersama Muspika Kecamatan Serang Baru tidak bosan-bosannya mengingatkan warga agar tidak mematok, membuat tempat parkir kenderaan di fasilitas jalan umum," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya