Pasutri Tewas Ditabrak Lari Mobil di Bekasi, Korban Terpental Hingga Kaki Putus

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro– Sungguh malan nasib pasangan suami istri bernama Sonder Simbolon (72) dengan Tiurmaida (65). Keduanya jadi korban tabrak lari di wilayah Pondok Melati, Kota Bekasi, pagi ini.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Mereka meregang nyawa tanpa sempat dapat pertolongan ke rumah sakit. Pasutri ini melaju dengan sepeda motor dari arah berlawanan dan bertabrakan adu banteng. Salah satu korban mental sampai masuk ke pekarangan perkantoran yang ada di lokasi.

"Korban dua orang diduga tabrak lari," ujar Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi kepada wartawan, Kamis 4 Mei 2023.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Pasca adu banteng, mobil yang terlibat kecelakaan kabur dari lokasi. Sementara kedua korban dibiarkan tergeletak tak bernyawa. Akibat kecelakaan ini, bahkan kaki korban Sonder sampai putus. Kini, jasad keduanya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat ini, polisi sendiri masih melakukan penyelidikan. Polisi kini sedang mencari mobil yang terlibat adu banteng dengan korban ini.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Selanjutnya korban dibawa ke RS Kramat Jati dan selanjutnya ditangani Laka Lantas. Untuk korban laki-laki kakinya putus dan patah sebelah kiri," ujar dia.

Istimewa

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Sebuah rumah yang tengah direnovasi roboh hingga menimpa satu orang di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024