Mario Dandy Buka-bukaan Pembicaraan dengan Ayahnya, Fakta-fakta JIS yang Bakal Dirombak

Mario Dandy, Sidang Lanjutan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Persidangan kasus penganiayaan kaji Mario Dandy kepada David Ozora mengungkap fakta-fakta baru. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Mario Dandy berterus terang bahwa dia ditelepon ayahnya, Rafael Alun Trisambodo, tak lama setelah dia menganiaya David Ozora.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dalam perbincangan melalui sambungan telepon itu, Mario Dandy tanpa basa-basi mengatakan kepada ayahnya bahwa dia baru saja berkelahi dan menganiaya lawan berantemnya. Padahal, katanya, sang ayah kala itu meneleponnnya untuk mengajaknya makan malam.

Dalam sesi sidang yang sama, sebagaimana jawaban Mario Dandy ketika ditanya oleh hakim, Mario dengan sadar mengirimkan video rekaman aksi penganiayaannya kepada tiga temannya yang tak tahu duduk perkara antara Mario dengan David. Mario berterus terang juga mengungkapkan alasannya menyebarkan video hasil rekaman temannya, Shane Lukas, tersebut.

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Fakta-fakta baru dalam persidangan Mario Dandy itu menjadi artikel terpopuler VIVA sepanjang hari kemarin. Selain itu, ada empat artikel terpopuler lainnya, di antaranya sosok misterius Anggi si pengantin baru yang hilang sehari setelah menikah dan fakta-fakta tentang Jakarta International Stadium (JIS) warisan Anies Baswedan yang akan dirombak untuk kepentingan penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Isu Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI, Ganjar: Daftar Dulu Aja

Hasil investigasi MUI dalam kasus video seorang perempuan jadi imam salat di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, dan pernyataan Mahfud MD bahwa dahulu Pesantren Al Zaytun di bawah naungan yayasan Negara Islam Indonesia (NII) merupakan dua artikel terpopuler lainnya.

Simak ulasan selengkapnya dalam artikel-artikel berikut ini:

1. Pembicaraan Mario Dandy dengan ayahnya usai Aniaya David Ozora

Mario Dandy dan Shane Lukas, Sidang Saksi-saksi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mario Dandy Satriyo mengaku bahwa dirinya sempat menelepon sang ayah, Rafael Alun Trisambodo, setelah dia puas menganiaya David Ozora. Hal itu diungkap Mario Dandy ketika dia duduk di kursi saksi dengan terdakwa Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Juli 2023. Baca selengkapnya di sini.

2. Sosok misterius Anggi si pengantin baru yang hilang

Fahmi Husaeni suami dari Anggi Anggraeni tunjukkan buku nikah

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)

Fahmi, suami Anggi Angraeni (21) si mempelai wanita yang hilang sehari setelah resepsi pernikahan, mengungkapkan sosok sang istri yang dikenalnya baru lima bulan. Tak ada tanda-tanda keganjilan sebelum wanita yang tinggal satu desa dengannya itu hilang. Baca selengkapnya di sini.

3. Fakta-fakta JIS peninggalan Anies Baswedan yang bakal dirombak

Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS di Jakarta Utara

Photo :
  • Antara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Thohir untuk mempertimbangkan alternatif lokasi stadion lain yang dapat digunakan sebagai lokasi pertandingan Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Indonesia pada November 2023. Baca selengkapnya di sini.

4. Fakta mencengangkan di balik video wanita jadi imam

MUI Sumut saat memberikan keterangan pers terkait hasil investigasi video wanita jadi imam salat.

Photo :
  • VIVA/B.S. Putra.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara beberkan hasil investigasi dilakukan MUI Kabupaten Langkat terkait konten video wanita jadi imam salat. Ditemukan fakta-fakta mencengangkan dari aktivitas Padepokan Sendang Sejagat. Padepokan Sendang Sejagat dipimpin oleh Sunaryo alias Mamaz Karyo, jamaah pengikutnya berjumlah 12 orang. Baca selengkapnya di sini.

5. Yayasan NII di balik Pesantren Al Zaytun

Pondok Pesantren Al-Zaytun

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD membongkar fakta baru terkait pondok pesantren (ponpes) Al Zaytun. Menurut dia, ponpes tersebut awalnya dimiliki yayasan dengan paham radikalisme, Negara Islam Indonesia (NII). Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya