Panji Gumilang Ngamuk, Tahanan Tewas, hingga Ganjar Pranowo Capres Ideal

Panji Gumilang usai diperiksa Bareskrim Polri
Sumber :
  • Ist

Jakarta – Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang meradang usai sejumlah rekening miliknya diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

“Rekening kita diblokir, untuk mendidik kok diblokir” ujar Panji seperti dilihat dari YouTube Al-Zaytun Official, Minggu 16 Juli 2023.

Berita tentang Panji Gumilang ini menjadi berita terpopuler di kanal News, Minggu 16 Juli 2023. Selain berita itu ada sejumlah berita lainnya yang juga menjadi sorotan pembaca. 

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Diantaranya, berita kasus kematian tahanan bernama berinisial OK di Polres Banyumas. Diketahui, OK meninggal pada 19 Mei lalu usai ditahan atas kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Simak 5 berita paling banyak dibaca di kanal News, yang dirangkum dalam round-up:

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

1. Panji Gumilang Ngamuk 256 Rekening Diblokir PPATK

Panji Gumilang saat jalani pemeriksaan di Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang meradang usai sejumlah rekening miliknya diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

“Rekening kita di blokir, untuk mendidik kok diblokir” ujar Panji seperti dilihat dari YouTube Al-Zaytun Official, Minggu 16 Juli 2023. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Tahanan di Polres Banyumas Tewas, Polda Jateng Beberkan Hasil Penyelidikan

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno

Polda Jawa Tengah masih menyelidiki kasus kematian tahanan bernama berinisial OK di Polres Banyumas. Diketahui, OK meninggal pada 19 Mei lalu usai ditahan atas kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Baca berita selengkapnya di sini.

3. BRIN Sebut Ganjar Pranowo sebagai Bakal Capres Ideal Pilihan Kalangan Milenial

Ganjar Pranowo berdialog dengan Gen Z dan anak-anak muda Bali

Photo :
  • Istimewa

Direktur Politik dan Hankam Badan Riset dan Inovasi (BRIN) Moch Nurhasim menilai tidak heran jika milenial kampus menempatkan bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo sebagai capres ideal. Pasalnya, Ganjar Pranowo memiliki pengalaman yang dapat diandalkan untuk memimpin Indonesia di masa mendatang. Baca berita selengkapnya di sini.

4. Densus 88 Tangkap Dua Orang di Lombok Timur, Salah Satunya Perempuan Aktivis LSM Jualan Sayur

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Polisi Arman Asmara Syarifuddin

Photo :
  • ANTARA/Dhimas B.P.

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap dua orang di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah NTB Komisaris Besar Polisi Arman Asmara Syarifuddin dihubungi melalui sambungan telepon di Mataram, Sabtu malam, 15 Juli 2023, membenarkan kegiatan penangkapan tersebut. "Ada dua orang ditangkap tim Densus di Lombok Timur," kata Arman. Baca berita selengkapnya di sini.

5. BPK Temukan Kelemahan dalam SPI dan Ketidakpatuhan Laporan Keuangan Polri Tahun Anggaran 2022

Ketua BPK Isma Yatun (kanan) bersama anggota I BPK Nyoman Adhi Suryadnyana (kiri) berjalan keluar usai menyerahkan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester I Tahun 2022 kepada Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 1 November 2022.

Photo :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan kelemahan dalam sistem pengendalian intern (SPI) maupun permasalahan ketidakpatuhan terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan dalam Laporan Keuangan (LK) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Tahun Anggaran (TA) 2022. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya