Terpopuler: Arist Merdeka Sirait Meninggal Dunia, Ahmad Sahroni Bawa Pesan Surya Paloh ke SBY

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.
Sumber :
  • VIVA/ Lucky Aditya.

Jakarta – Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait meninggal dunia di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Berita ini, menjadi yang populer di laman berita News VIVA pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Selain itu, tewasnya Dosen UIN Raden Mas Said Solo, Wahyu Dian Silviani (34) dibunuh Dwi Feriyanto (23) di halaman rumah tumpangannya juga menjadi berita yang populer.

Simak berita terpopuler di laman News VIVA sepanjang Sabtu, 26 Agustus 2023, dalam round up berikut ini:

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

1. Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait Meninggal Dunia, Rencana Dimakamkan di Sumut

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, meninggal dunia pada hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023. Pihak keluarga mengatakan bahwa Arist Merdeka meninggal di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, hari ini pada Sabtu 26 Agustus 2023 sekira pukul 08.30 WIB.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Arist Merdeka Sirait

Photo :
  • Ist

Rencananya, almarhum direncanakan akan dimakamkan di pemakaman keluarga, tepatnya di Sumatera Utara.

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Jenazah Dosen UIN Raden Mas Said Surakarta Akan Dimakamkan di Mataram

Dosen UIN Raden Mas Said Surakarta, Wahyu Dian Silviani.

Photo :
  • Istimewa

Dosen UIN Raden Mas Said Solo, Wahyu Dian Silviani (34) tewas dibunuh Dwi Feriyanto (23) di halaman rumah tumpangannya di Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis, 24 Agustus 2023. Korban dibunuh secara brutal oleh seorang tukang bangunan yang sedang mengerjakan renovasi rumah korban.

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Disebut Jebak Gibran dan Budiman agar PDIP Panas, PSI: Guntur Romli Sering Halusinasi

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Guntur Romli menyebut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjebak Gibran Rakabuming Raka dan Budiman Sudjatmiko saat acara Kopdarnas. Kata Guntur, jebakan PSI itu agar Gibran dan Budiman 'memanas' dengan PDIP.

Juru Bicara PSI Sigit Widodo menanggapi omongan Guntur yang merupakan mantan koleganya satu partai. Dia menyindir Guntur seperti sering halusinasi. 

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Bermula Suara Anjing, Terjadi Keributan Hingga Satu Keluarga Ditangkap Polisi

Satu keluarga terdiri ayah, ibu dan anak, di Labuhanbatu, Sumatera Utara, ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir, Polres Labuhanbatu. Ketiganya harus berurusan dengan penegak hukum, karena gonggongan anjing milik mereka. 

Ketiga orang keluarga itu adalah PS (58), RU (55), dan KS (14). Mereka merupakan warga Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. 

Selengkapnya, baca di tautan ini

5. Ahmad Sahroni Bawa Pesan Surya Paloh Untuk SBY

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Photo :
  • DPR RI

Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, ikut dalam pertemuan antara bakal calon presiden atau capres Anies Baswedan bersama Tim 8 Koalisi Perubahan, dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Walau bukan bagian dari Tim 8, Ahmad Sahroni mengatakan, hadirnya dia dalam pertemuan itu merupakan perintah dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, untuk membawa pesan kepada SBY. 

Selengkapnya, baca di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya