Ahmad Sahroni Bawa Pesan Surya Paloh Untuk SBY

Wakil Ketua Komisi III DPR RI sekaligus Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad Sahroni
Sumber :
  • DPR RI

Jakarta - Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, ikut dalam pertemuan antara bakal calon presiden atau capres Anies Baswedan bersama Tim 8 Koalisi Perubahan, dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).  

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Walau bukan bagian dari Tim 8, Ahmad Sahroni mengatakan, hadirnya dia dalam pertemuan itu merupakan perintah dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, untuk membawa pesan kepada SBY. 

"Diperintah," ujar Sahroni dikutip Sabtu, 26 Agustus 2023. 

Dukung Ide Presidential Club Prabowo, Heikal: Insya Allah Silaturahmi Para Presiden akan Terjalin

Kendati demikian, Sahroni tidak membeberkan terkait pesan apa yang dititipkan kepadanya untuk disampaikan kepada SBY. 

"Ya udah tadi aman, aman, aman. Solid everyting oke," ujarnya. 

Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni Siap Terima Kritik dan Aduan

Sebelumnya diberitakan, Anies Baswedan bersama Tim 8 dari Koalisi Perubahan menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 25 Agustus 2023. Baca Juga

Anies tiba di kediaman SBY sekitar pukul 19.13 WIB, dan disambut Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Di depan rumah SBY, Anies sempat menyapa wartawan dan belum bersedia memberi keterangan terkait kunjungannya ke rumah SBY. "Nanti saja ya setelah pertemuan," katanya.

Anies beserta rombongan dan jajaran pimpinan Partai Demokrat pun masuk ke rumah SBY, tepatnya di bagian pendopo. Menurut informasi yang dihimpun, pertemuan Anies dengan SBY itu membahas sejumlah hal, satu di antaranya strategi memenangkan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya