Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni Siap Terima Kritik dan Aduan

VIVA Otomotif: Acara Saturday Morning Ride komunitas HDCI
Sumber :
  • Dok: Ahmad Sahroni

Tangerang, 13 Mei 2024 – Komunitas motor gede alias moge Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI belum lama ini mengadakan acara halal bihalal pengurus pusat, pengurus daerah dan pengurus cabang. Acara ini diselenggarakan di kawasan BSD Tangerang, Banten pada tanggal 12 Mei 2024.

Pengakuan Anak SYL soal Sayap Partai Nasdem Dapat Proyek Penyaluran Bansos dari Kementan

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan antar anggota HDCI, dan juga dengan klub motor sejenis lainnya di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Kepengurusan Daerah HDCI Jakarta masa bakti 2023 - 2026, serta Kepengurusan Cabang Jakarta Pusat, Tangerang, dan Serang dengan masa bakti 2024 - 2027.

Beda Keterangan Sahroni dan Wabendum Nasdem soal Surya Paloh Tahu Pembagian Sembako

Dalam sambutannya, Ketua Umum HDCI yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menekankan pentingnya kegiatan sosial.

VIVA Otomotif: Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni mengendarai moge Harley-Davidson

Photo :
  • Dok: Ahmad Sahroni
Sahroni Klaim Surya Paloh Tak Tahu soal Aliran Dana Kementan ke Nasdem

Dia menegaskan, bahwa setiap acara HDCI harus menyertakan kegiatan sosial. Sahroni juga menyatakan keterbukaannya terhadap kritik dan pengaduan, yang dapat disampaikan melalui media sosial pribadinya.

Pada kesempatan tersebut, HDCI juga melantik lady biker pertamanya yaitu Dina Maria Sriana, sebagai Ketua Pengcab HDCI Tangerang periode 2024-2027.

Dina terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang HDCI Tangerang 2024. Hal ini disambut dengan antusiasme, karena menunjukkan bahwa HDCI mengakomodasi peran wanita dengan kemampuan, integritas, dan hobi tanpa memandang gender.

Dalam setiap kegiatan HDCI, kegiatan sosial selalu menjadi bagian penting. Pada kesempatan ini, komunitas itu memberikan bantuan sosial kepada Rufaidah Humanity Care (RHC), lembaga kemanusiaan di bidang medis dan keperawatan.

Ketua Pengda HDCI Jakarta, Agit Ramadanus berharap agar Pengcab-Pengcab di bawah Pengda HDCI Jakarta terus bersinergi dengan baik dan mendukung program kerja yang sudah dsiapkan.

“Kami berupaya memberikan contoh positif dengan meningkatkan kegiatan sosial yang melibatkan UMKM dalam setiap kegiatan, sehingga HDCI semakin menjadi panutan," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya