Terpopuler: Ramai-ramai Tinggalkan Israel, Firli Bahuri Sudah Kenal Lama Alex Tirta

Pengungsi Palestina mengantre untuk masuk perbatasan Rafah, Mesir.
Sumber :
  • AP Photo/Fatima Shbair.

Jakarta – Pemerintah dari 25 negara di seluruh dunia telah mengatur penerbangan penyelamatan dan antisipasi dari Tel Aviv sebagai reaksi terhadap perang Israel-Gaza yang saat ini terus terjadi dan semakin panas. Berita perang Israel-Hamas di Gaza ini telah menjadi berita terpopuler di kanal News, Sabtu 4 November 2023. 

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Selain itu, ada berita soal  Polda Metro Jaya mengungkap hubungan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri dengan Alex Tirta, dalam kasus dugaan pemerasan pimpinan KPK terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Adapula, berita malang seorang gadis remaja di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, yang masih duduk di bangku SMA, menjadi korban pemerkosaan usai diamankan pihak Kepolisian Resor (Polres) Gowa.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Berikut 5 berita paling banyak dibaca di kanal News, yang dirangkum dalam round-up, Sabtu 4 November 2023.

1. 25 Negara ‘Buru-buru’ Pulangkan Warganya dari Israel, Termasuk AS

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

bendera israel

Photo :
  • AP

Pemerintah negara di seluruh dunia telah mengatur penerbangan penyelamatan dan antisipasi dari Tel Aviv sebagai reaksi terhadap perang Israel-Gaza yang saat ini terus terjadi dan semakin panas. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Polisi Blak-blakan Ternyata Firli Bahuri dan Alex Tirta Sudah Kenal Lama

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Polda Metro Jaya mengungkap hubungan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri dengan Alex Tirta, dalam kasus dugaan pemerasan pimpinan KPK terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Baca berita selengkapnya di sini.

3. Viral Sebut Pendukung Palestina Bodoh, Pria di Tangerang Langsung Dijemput Polisi

Pria asal Tangerang viral menghina pendukung Palestina bodoh diamankan polisi

Photo :
  • IG 24jamdotco

Seorang pria asal Tangerang viral di media sosial karena pernyataan kontroversialnya terkait konflik Israel dan Palestina. Pada video dengan durasi 27 detik itu, memperlihatkan seorang pria berkemeja yang mengomentari konflik Israel-Palestina. Dalam rekaman gambar, ia menyatakan dukungannya pada negara Israel. Baca berita selengkapnya di sini.

4. Turis Jerman Ditelanjangi dan Diarak Hamas di Gaza, Begini Nasibnya Sekarang

Turis Jerman Diarak dan Ditelanjangi di Israel

Photo :
  • Business Insider

Shani Louk, seorang turis wanita Jerman yang ditangkap oleh agen Hamas pada tanggal 7 Oktober 2023, dinyatakan telah meninggal dan tubuhnya telah ditemukan oleh pasukan Israel di Gaza. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Miris! Siswi SMA Diperkosa di Pos Jatanras Polres Gowa

Ilustrasi pemerkosaan

Photo :
  • Tim tvOne - Jasa

Sungguh malang seorang gadis remaja di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Perempuan yang masih duduk dibangku SMA itu menjadi korban pemerkosaan usai diamankan pihak Kepolisian Resor (Polres) Gowa. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya