Ucapkan Syahadat, Eks Bomber Madrid Jadi Mualaf?

Sumber :
  • The Sun
VIVA.co.id
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
- Penyerang Republik Togo yang sempat memperkuat Real Madrid, Emmanuel Adebayor, menjadi perbincangan setelah terlihat hadir dalam sebuah kegiatan agama Islam. Dalam acara tersebut, dia mengucapkan syahadat.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Sebuah rekaman video amatir memperlihatkan Adebayor mengikuti bacaan syahadat dari pemuka agama. Dalam kesempatan tersebut, pemain Tottenham Hotspur itu juga mengenakan pakaian seperti gamis serbaputih.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Syahadat merupakan ikrar dari seorang muslim untuk menyatakan keyakinan terhadap Islam. Meski begitu, belum diketahui apakah Adebayor mengucapkan kalimat suci tersebut untuk menjadi muallaf.

Kalangan media, sebagaimana dilaporkan 101 Greatgoals, mengklaim Adebayor memang mengubah keyakinannya demi melupakan masa lalu kelamnya bersama keluarga.

Adebayor diketahui terlibat pertengkaran dengan keluarga besarnya sendiri. Dia bahkan tak segan untuk mengumbar keburukan ibunda dan saudara-saudara kandungnya melalui media sosial.

Salah satu tindakan buruk yang dilakukan kepada Adebayor adalah, ibunya sendiri sengaja mempraktikkan ilmu gaib untuk merusak permainan pemain yang juga sempat membela Arsenal itu. (one)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017