Baku Pukul, Dukungan Prabowo, Hingga Mobil Kesayangan

Malaysia vs UEA
Sumber :

VIVA – Berita mengenai olahraga selalu menarik untuk disimak di dunia maya. Entah itu gosip seputar atlet atau kesuksesan tim favorit. Namun, yang paling menjadi sorotan pembaca VIVA pada Sabtu 11 Agustus 2018 justru mengenai kekerasan di lapangan hijau.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Laga uji coba jelang Asian Games antara Timnas Malaysia U-23 dan Timnas Uni Emirat Arab U-23 berakhir ricuh, setelah masing-masing pemain saling adu jotos.

Pemain UEA, Mohamed Khalfan Al Harasi berduel dengan pemain Malaysia, Adib Zainudin, dia kemudian terjatuh. Tidak terima rekannya tergeletak, dua pemain Harimau Malaya menghampiri Khalfan dan baku hantam terjadi.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain itu, kabar mengenai pemilihan presiden 2019 juga banyak menyita perhatian pembaca VIVA. Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto berpesan agar kader partai yang dipimpinnya siap total memenangkan Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Sandiaga Uno di Pilpres tahun depan.

Dari otomotif, cerita mengenai mobil kesayangan dua calon tersebut jadi kabar yang paling banyak disimak. Prabowo ternyata banyak memiliki mobil jenis jip, sedangkan Sandiaga merupakan seorang pencinta merek Nissan.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selain tiga berita itu, ada dua isu lain yang juga tidak kalah menarik perhatian pembaca. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up.

1. Baku Pukul Malaysia U-23 Vs UEA, Uji Coba Jelang Asian Games Kacau

Pertandingan persahabatan Malaysia U-23 vs Uni Emirat ArabAksi tidak terpuji diperlihatkan oleh Timnas Malaysia U-23 dan Timnas Uni Emirat Arab U-23 di laga uji coba jelang Asian Games 2018, Jumat 10 Agustus 2018. Kedua tim terlibat baku pukul di lapangan.

Awalnya laga yang dihelat di Stadion Shah Alam berjalan lancar. Hingga di menit ke-92, beberapa pemain terlibat perselisihan. Akhirnya, pertandingan dihentikan. Simak berita selengkapnya di tautan ini.

2. Tommy Soeharto Instruksikan Kader Berkarya Mati-matian Dukung Prabowo

Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy SoehartoPartai Berkarya mendukung duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto berpesan agar kader partai yang dipimpinnya siap total memenangkan Prabowo.

“Pesan beliau all out, satukan langkah menangkan Prabowo. Secara teknis all outnya akan disampaikan dalam rapat pleno nanti," kata Ketua DPP Berkarya Badarudin Andi Picunang kepada VIVA. Simak berita lengkapnya di tautan ini.

3. Terkuak, Ini Mobil Kesayangan Prabowo dan Sandiaga Uno

Prabowo-Sandiaga Uno Daftarkan Diri ke KPUVIVA coba menelusuri kendaraan apa saja yang dimiliki oleh Prabowo dan Sandiaga. Data didapatkan dari laman resmi Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang disediakan oleh KPK.

Pada Mei 2014, Prabowo melaporkan bahwa ia memiliki harta kekayaan sebanyak Rp1,67 triliun dan US$7.503. Dari jumlah tersebut, Rp105 miliar merupakan harta tidak bergerak. Berita lengkapnya bisa dibaca di tautan ini.

4. Lisa Blackpink Ketahuan Asyik Belanja di Mal Jakarta

Lisa BlackpinkSalah satu mal yang terletak di pusat kota Jakarta, yaitu Plaza Senayan sepertinya menjadi tempat favorit para artis Korea Selatan untuk berbelanja sebelum pulang ke negara asalnya. Hal itu juga terjadi bagi Lisa Blackpink yang kedapatan tengah Jalan-Jalan ke Plaza Senayan.

Lisa bersama staf dan pengawalnya berjalan-jalan mengelilingi Plaza Senayan. Lisa terlihat memakai baju oranye. Batik berwarna terang ini diketahui merupakan hadiah dari pihak Shopee saat ia menghadiri acara meet & greet kemarin. Berita lengkapnya ada di tautan ini.

5. Pohon Soekarno, Peneduh Jemaah Haji Indonesia di Arafah

Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Kemenag, Sri Ilham Lubis, saat kunjungi ArafahSetiap kali para petugas dan jemaah haji berkesempatan mengunjungi Arafah di tengah terik panas matahari, Pohon Soekarno selalu jadi sorotan. Bernama asli Mindi atau dalam bahasa latinnya Melia Azedarach, pohon itu telah berdiri puluhan tahun, selalu meneduhi para jemaah haji Indonesia.

VIVA pun sempat melihat lebih dekat dengan tanaman yang mirip dengan pohon kayu putih itu berdiri berjajar di sekitar tenda jemaah haji Indonesia. Simak berita lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya