Detik-detik Kematian Freddie Mercury hingga 6 Seleb Pindah Keyakinan

Freddie Mercury.
Sumber :
  • Instagram.com/officialqueenmusic

VIVA – Vokalis legendaris band Queen, Freddie Mercury menjadi ikon musisi yang namanya tak lekang oleh waktu. Meski kini sosoknya telah tiada, tapi semua hal yang berkaitan dengan Freddie selalu menjadi perhatian.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Begitu juga dengan kisah masa-masa akhir hidupnya sebelum menghadapi ajal. Diungkapkan oleh Jim Hutton, mantan kekasihnya, Freddie disebutkan menjalani masa yang sangat menyiksa.

Jim Hutton, bersama beberapa rekan lainnya, secara bergiliran menemani dan merawat Freddie Mercury hingga akhir hayatnya. Perjuangan Freddie melawan sakitnya dikatakan sangat menyayat hati.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kabar di atas menjadi salah satu kabar yang paling banyak diminati di VIVA selama Jumat, 20 Desember 2019. Selain kabar Freddie Mercury, ada pula kisah raibnya dua gelar juara milik monster ganda campuran dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Siapa yang tak mengenal ganda campuran asal China ini, sepakterjang mereka di dua tahun ini 2018 dan 2019 sungguh mengerikan. Namun, di tahun 2019 mereka terpaksa harus kehilangan dua gelar juara. Dan ironinya kedua gelar juara raib dalam waktu kurang dari sebulan. Kedua tahta juara itu yakni French Open dan Denmark Open.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Baca selengkapnya kisah raibnya gelar juara mereka melalui daftar lima berita teratas VIVA yang dirangkum dalam Round Up.

Dunia Gempar, Praveen/Melati Nodai Kejayaan Monster Bulutangkis

Praveen Jordan/Melati Daeva.

Musim turnamen bulutangkis tahunan 2019 sudah berakhir. Tak ada lagi gelar juara apapun yang bakal bisa direbut hingga akhir tahun nanti.

Banyak tercipta kisah-kisah menarik sepanjang turnamen berlangsung dari Januari hingga Desember 2019. Kali ini, Jumat 20 Desember 2019, VIVABadminton akan mengangkat tentang kisah raibnya dua gelar juara milik monster ganda campuran dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Siapa yang tak mengenal ganda campuran asal China ini, sepakterjang mereka di dua tahun ini 2018 dan 2019 sungguh mengerikan. 13 gelar juara telah mereka kantongi selama dua tahun ini, belum lagi dua gelar Juara Dunia 2018 dan 2019.

Di tahun 2018 mereka merebut 7 gelar juara sekaligus, mulai dari Indonesia Masters, Malaysia Open, Japan Open, China Open, Denmark Open, French Open dan Fuzhou China Open.Namun, di tahun 2019 mereka terpaksa harus kehilangan dua gelar juara. Dan ironinya kedua gelar juara raib dalam waktu kurang dari sebulan. Kedua tahta juara itu yakni French Open dan Denmark Open. Selengkapnya

Terungkap Detik-detik Kematian Freddie Mercury yang Menyiksa

Freddie Mercury

Pentolan band Queen, Freddie Mercury telah tiada. Namun, kisah tentang kematiannya selalu menari perhatian. Belum lama ini, kekasih Freddie Mercury Jim Hutton mengungkap kisah mengejutkan, tentang rahasia kematian Freddie Mercury.

Dikutip laman Express, Jim Hutton bercerita, bahwa sebelum vokalis Queen meninggal dunia, dia selalu ada di samping Freddie Mercury. Freddie, menghabiskan minggu-minggu terakhir hidupnya dirawat Jim Hutton di rumahnya di West Kensington, One Garden Lodge.

Freddie Mercury sepertidiketahui, didiagnosis mengidap AIDS pada tahun 1987 tetapi berusaha menyimpan penyakitnya secara pribadi dari penggemar sampai berhari-hari sebelum dia meninggal. Tiga tahun setelah kematian penyanyi Bohemian Rhapsody , Jim Hutton membuka tentang hubungan mereka dan mengaku sedih kehilangan Freddie Mercury dalam sebuah wawancara.  Selengkapnya

Pengakuan 6 Seleb Pindah Keyakinan di 2019 yang Bikin Heboh

Salmafina Sunan.

Keyakinan dalam beragama menjadi sesuatu yang sensitif untuk dibicarakan di Indonesia. Tapi di tahun 2019, isu ini ramai dibicarakan, setelah para artis atau orang dekat dari selebriti tanah air berpindah keyakinan.

Keputusan untuk pindah keyakinan yang dilakukan para seleb memang seringkali mengundang perhatian publik. Siapa saja kah artis atau publik figur yang bikin heboh karena pengakuan perpindahan keyakinan itu? Berikut enam artis atau publik figur yang berpindah keyakinan di 2019.? Selengkapnya

5 Artis Ini Berani Buka Rahasia soal Kehidupan Ranjang

Yuni Shara.

 Seks bukan lagi menjadi suatu hal yang tabu. Bahkan para selebriti pun kini sudah berani blak-blakan mengenai kehidupan mereka di ranjang.

Tentu saja, hal itu mereka lakukan untuk berbagi cerita dan pengalaman, agar masyarakat di luar sana bisa mengambil pelajaran dan mereka yang punya masalah sama tak merasa sendirian.

Berikut ini adalah sejumlah artis Tanah Air yang belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan seks mereka. Selengkapnya

Juned-Haji Endo, 7 Panggilan Sayang Cuma Fans Bulutangkis RI yang Tahu

Pemain Bulutangkis Ganda Putra Dunia.

 Kevin Sanjaya Sukamuljo mengunggah sebuah foto ala model ke akun Instagramnya. Foto itu disambut meriah para pencinta warganet. 

Menariknya, bukan Kevin yang jadi trending topic di Twitter pada Kamis sore, 19 Desember 2019 kemarin, melainkan Juned. Para fans jadi teringat pemain bulutangkis asal China yang juga musuh bebuyutan Kevin di lapangan tersebut. Juned, memang salah satu atlet yang sering bergaya bak model. Tapi kok namanya Juned? 

Ada-ada saja memang tingkah polah penggemar di Indonesia, termasuk pencinta bulutangkis. Juned tentu saja bukan nama sebenarnya. Ia adalah Li Junhui, pemain ganda pasangan Liu Yuchen, yang dijuluki juga The Twin Tower karena postur tubuh keduanya sama-sama tinggi menjulang. Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya