Tiga Hakim Ahok, Habib Rizieq Pulang, Wajah Ayu Ting Ting

Veronica Tan.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Pengadilan Negeri Jakarta Utara sudah menggelar sidang gugatan perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan dengan agenda pembuktian perkara.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Sidang yang hanya berlangsung tak lebih dari 10 menit dimanfaatkan kuasa hukum Ahok untuk menyerahkan 12 bukti perihal perselingkuhan antara Veronica Tan dengan Yulianto Tio.

Sidang perceraian Ahok-Vero membuat pembaca VIVA penasaran sepanjang Rabu, 21 Februari 2018. Bahkan, salah satu unggahan berita mengenai Ahok menduduki posisi teratas berita terpopuler VIVA.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita terpopuler kedua ditempati berita tentang teka teki siapa yang mengenalkan Tommy Kurniawan pada Lisya Nurrahmi terungkap sudah. Siapa ya kira-kira?

Posisi ketiga dan keempat berita terpopuler diisi kabar kedatangan Habib Rizieq Shihab. Seorang anggota Kepolisian Daerah Metro Jaya meninggal dunia saat bertugas mengamankan Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, terkait kepulangan pentolan ormas Front Pembela Islam, Habib Rizieq, Rabu, 21 Februari 2018.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selanjutnya, ribuan peserta yang sedianya akan menjemput pentolan FPI, Habib Rizieq, mulai bergerak menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten Rabu pagi.

Massa penjemputan yang sebelumnya berkumpul menghadiri tabligh akbar dan istighasah di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta berangsur bergerak menuju bandara menggunakan bus.

Terakhir, pedangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan warganet. Apapun yang dilakukan Ayu, mulai dari gaya penampilannya hingga cara ia berbicara di depan publik, selalu menjadi pembahasan penghuni dunia maya.

Warganet tak pernah bosan membicarakan sosok pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina tersebut.

1. Tiga hakim pimpin Sidang PK Ahok

Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah siap menggelar sidang pemeriksaan permohonan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng, sidang perdana akan digelar pada Senin, 26 Februari 2018. Sidang ini akan terbuka untuk umum.

Sidang perceraian Ahok dan Veronica, di PN Jakarta Utara.

"Sidang terbuka untuk umum. Jadi tetap jam 09.00 WIB. Disamping pemohon ada termohonnya, Kejaksaannya yang juga akan memberikan pendapat," kata Jootje ketika dihubungi, Rabu 21 Februari 2018.

PN Jakut sudah menunjuk tiga hakim yang memimpin sidang PK Ahok. Satu ketua majelis hakim dan dua anggota hakim. Selengkapnya baca di sini.

2. Fakta baru kisah cinta Tommy Kurniawan-Lisya

Teka teki siapa yang mengenalkan Tommy Kurniawan pada Lisya Nurrahmi terungkap sudah. Ternyata pasangan yang baru menikah itu dikenalkan oleh istri gitaris grup band Seventeen, Rahman Sikumbang yaitu Juliana Moechtar.

Juliana Mochtar menceritakan, awalnya Tommy Kurniawan sahabat dari suaminya, Rahman Sikumbang. Mereka bersahabat sudah cukup lama dan sering ketemu, semenjak Tommy Kurniawan masih bersama Tania.

Usai bercerai dengan Tania, Tommy dan Juliana sempat menjadi MC bersama di Padang. Dari situlah, Tommy Kurniawan banyak bercerita tentang dirinya yang ingin mencari jodoh.

Tommy Kurniawan nikahi pramugari cantik asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi.

“Saat itu dia sambil becandaan ngomong sama saya dan suami saya minta dicariin jodoh yang baik,” kata Juliana Moechtar kepada VIVA melalui pesan singkatnya.

Menanggapi permintaan itu, Juliana kemudian terpikir dengan sosok Lisya Nurrahmi, yang tak lain ialah orang satu daerah dengannya di Lhokseumawe, Aceh. Baca di sini.

3. Polisi meninggal ketika mengamankan kepulangan Habib Rizieq

Seorang anggota Kepolisian Daerah Metro Jaya meninggal dunia saat bertugas mengamankan Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, terkait kepulangan pentolan ormas Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, Rabu, 21 Februari 2018.

Menurut Kepala Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan, anggota yang meninggal dalam tugas itu bernama Brigadir Kepala Dwi Sumarno.

Segerombolan massa FPI yang menunggu Habib Rizieq di Bandara Soetta.

Mendiang merupakan anggota Sub Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya. Almarhum Dwi meninggal dunia dalam perjalanan menuju Bandara Soetta.

"Ya betul, ia telah berpulang lantaran sakit. Kami telah upayakan dengan membawa ke rumah sakit. Ia pun anggota yang sedang BKO di sini," kata Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan.

Bripka Dwi diketahui meninggal lantaran serangan jantung dan sakit yang dideritanya.

Ia pun sempat mendapatkan perawatan di RS Ciputra, Kalideres, Jakarta Barat. "Saat ini sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya. Silakan klik.

4. Ribuan massa FPI bergerak ke Bandara Soetta

Ribuan peserta yang sedianya akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mulai bergerak menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten Rabu pagi 21 Februari 2018.

Massa penjemputan yang sebelumnya berkumpul menghadiri tabligh akbar dan istighasah di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta berangsur bergerak menuju Bandara menggunakan bus.

Sejumlah anak dari Banten dipulangkan saat ingin menjemput Habib Rizieq

"Ada jemaah yang masih bertahan di sini (Jakarta) dan sudah sebagian ke bandara dengan kendaraan bus dan mobil pribadi yang mereka bawa sendiri-sendiri. Kalau dari sini juga sama berangkat seusai salat subuh berjemaah," kata Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin.

Baca di sini.

5. Wajah seram Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan warganet. Apapun yang diakukan Ayu, mulai dari gaya penampilannya hingga cara ia berbicara di depan publik, selalu menjadi pembahasan penghuni dunia maya.

Warganet tak pernah bosan membicarakan sosok pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina tersebut. Termasuk, saat Ayu memajang fotonya mengenakan baju India. Dalam foto, Ayu mengenakan pakaian khas India warna merah.

Ia menambah penampilannya dengan anting besar dan make-up di wajah. Artis ini mengenakan baju ala India, saat sedang mengisi salah satu program acara di televisi swasta, bersama rekan-rekan artis lainnya.

Silakan klik.

Ayu Ting Ting

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya