Paris Hilton Dituduh Menjiplak Desain Sepatu


VIVAnews - Koleksi sepatu Paris Hilton bakal menghadapi tuntutan. Pewaris waralaba Hotel Hilton itu dituduh telah mencuri desain sepatu milik perusahaan sepatu Gwyneth Shoes.

Perusahaan tersebut mengklaim telah mematenkan ide desain berbentuk hati pada tahun 2007, hanya beberapa bulan sebelum Paris meluncurkan koleksi sepatu mereknya. Paris mengeluarkan koleksinya tersebut pada Februari 2008.

Menurut laman TMZ, mereka telah memasukan berkas tuntutan itu pekan lalu di Pengadilan Distrik Washington Barat yang berlokasi di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Perusahaan menuntut adanya pelanggaran hak paten dan merek dagang serta meminta Paris menyerahkan setiap pasang sepatu yang dijiplaknya.

Tahun 2008 lalu, Paris memperkenalkan koleksi sepatunya yang chic, berkualitas tinggi dan terjangkau. "Sepatu Paris Hilton sangat sempurna bagi perempuan muda yang peduli dengan penampilan dan ingin tampil gaya dari kepala hingga kaki, tanpa harus mengeluarkan uang banyak," kata Paris seperti VIVAnews kutip dari Aceshowbiz.






Ketua Umum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas.

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung

Persoalan menteri merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024