Lindsay Lohan Bangkit dari Keterpurukan

VIVAnews - Kehidupan Lindsay Lohan di tahun 2009 lalu penuh dengan masalah. Di tahun 2010 ini, Lindsay berjanji untuk memperbaiki kualitas hidupnya. Lindsay bertekad untuk bangkit dan merubah hidupnya.

Sepanjang tahun 2009 lalu, berita-berita tentang Lindsay memang banyak menghiasi media hiburan. Sayangnya, berita-berita tersebut bukan menceritakan tentang prestasi artis berambut pirang itu melainkan soal kisah cintanya yang putus sambung dengan kekasih lesbinya, Samantha Ronson dan juga tentang tingkah lakunya yang gemar mabuk dan hura-hura.

Menyambut tahun 2010 ini, Lindsay mengaku akan membuat perubahan besar dalam hidupnya. Dia ingin melapaskan imej negatif yang selama ini melekat pada dirinya.

"Untuk menjawab semua pertanyaan orang. Resolusiku di tahun baru meninggalkan kesan buruk dan saatnya untuk melakukan perubahan yang baik," kata Lindsay dalam twitternya seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 5 Januari 2010.

Bintang 'Mean Girls' ini juga ingin memperbaiki karirnya yang berantakan sejak hidupnya tak terarah tersebut. Dia bertekad untuk melupakan masa lalunya dan berpikir untuk semangat menjalani hidupnya yang sempat terpuruk.

Samsung Punya Power Bank 20.000mAh, Harganya Rp800 Ribuan
Perkemahan di Oxford dan Cambridge (Doc: MEMO)

Universitas Oxford hingga Cambridge Bergabung dalam Aksi Pro-Palestina

Mahasiswa, pengajar, dan staf komunitas Universitas Oxford dan Cambridge mendirikan perkemahan 'Zona Pembebasan' di kampus mereka pada Selasa pagi, 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024