Oka Antara Bosan Main Film Religi

VIVAnews - Nama Oka Antara, mulai dikenal sejak kemunculannya di film "Ayat-Ayat Cinta". Namun, Oka mulai menemui kejenuhan berlakon di film religi.

Oka Antara baru merampungkan film barunya yang berjudul "Hari Untuk Amanda".

Ini sebenarnya film yang sudah lama banget syutingnya. Genre-nya drama romantis. Gue berperan sebagai Hari, cerminan anak Jakarta yang pernah pacaran lama selama 8 tahun tapi akhirnya harus kandas. Film ini punya kedekatan dengan pengalaman orang banyak," ujar Oka di Plaza FX, 5 Januari 2010.

Meski begitu, Oka merasa mendapat berkah yang besar karena setelah menikah, telah terpilih main di film "Perempuan Berkalung Sorban" dan "Hari Untuk Amanda".

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas

Oka yang selalu membintangi film religi, sedikit merasakan kejenuhan. "Sebelumnya gue merasa monoton dan jenuh. Habis dari "Ayat-Ayat Cinta" dan "Perempuan Berkalung Sorban", otomatis gw butuh transisi dan film ini jadi jawabannya, karena termasuk film non religi. Dengan bermain di film ini jadi mencairkan kekakuan saya," tandas ayah anak satu ini.

Pria berwajah tampan ini melanjutkan, "Patokan saya kalau main film itu harus bagus. Bukan berarti harus fenomenal. Saya nggak berpikir di film itu nama saya akan menjadi besar. Tapi kalau sudah jatuh cinta dengan filmnya pasti akan saya suka."

Ponsel lipat Apple.

Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya

Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka siap merilis dua perangkat lipat, yakni MacBook ukuran 20,3 inci dan iPhone.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024