Brittany Meninggal, Suami Ingin Bunuh Diri

VIVAnews - Aktris Brittany Murphy meninggal dunia pada 20 Desember 2009 lalu. Kepergian Brittany yang mendadak membuat sang suami, Simon Monjack putus asa. Simon ingin mengakhiri hidupnya. Dia nyaris ingin bunuh diri.

Banyak berita yang simpang siur tentang penyebab yang membuat aktris cantik itu menghembuskan nafas terakhirnya. Ada yang bilang bila dia ketergantungan obat dan ada juga yang bilang karena anoreksia. Banyak juga yang menuding, Simon sebagai penyebab yang membuat bintang 'Tribute' itu menutup mata untuk selamanya.

Hal itu membuat Simon merasa tertekan. Dan merasa sangat menderita.Tak tahan menghadapi kenyataan pahit itu, Simon terpikir untuk bunuh diri.

"Suatu hari dia ingin bunuh diri tetapi kadang dia juga berusaha terlihat tegar. Dia sangat putus asa. Saya bicara padanya setiap hari dan dia sering menangis," kata Linda, ibunda Simon seperti dikutip dari Hollyscoop, Minggu 10 Januari 2010.

Linda menambahkan sejak Brittany meninggal, hubungan Simon dengan ibunda Brittany, Sharon semakin dekat satu sama lainnya. Keduanya merasa sangat kehilangan orang yang mereka sayang dan cintai. Mereka saling mendukung agar kuat menghadapi kenyataan tersebut.

"Mereka sangat dekat," tandasnya.

DPR Sindir Kenaikan UKT di Sejumlah PTN Menyesuaikan Harga Cabai dan Telur
Menkominfo Budi Arie Setiadi (kiri).

Kemenkominfo Gratiskan IDTH untuk UMKM

Menkominfo Budi Arie Setiadi menegaskan bahwa UMKM bisa melakukan pengujian perangkat dan pengembangan inovasi di Indonesia Digital Test House (IDTH) secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024