Sebelum Wafat, Adam Malik Ingin Bertemu Ungu

VIVAnews - Pasha 'Ungu' merasa sangat sedih saat mendengar bila Adam Malik, bocah yang meninggal karena menderita HIV itu sangat mengidolakan grup band Ungu. Pasha turut berduka atas meninggalnya anak laki-laki berusia lima tahun tersebut.

Pasha tak bisa menutupi kesedihannya saat mengetahui bila sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Adam Malik sangat ingin bertemu dengan Ungu yang merupakan band idolanya. .

"Terima kasih banget buat almarhum. Jujur, aku belum tahu kabar soal itu," kata Pasha saat ditemui di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa 26 Januari 2010.

Mantan suami Okie Agustina ini mengaku sangat prihatin setelah mengetahui Adam Malik meninggal karena HIV. Dia tak menyangka anak seusia Adam Malik meninggal karena penyakit tersebut.

"Jujur, kita luar biasa prihatin. Karena yang kita tahu, HIV itu menyerang orang dewasa bukan anak kecil, mungkin kalo kayak Adam Malik, mungkin bawaan," ucapnya.

Kabarnya, Adam sempat menceritakan keinginannya itu kepada salah seorang wartawati. Dan wartawati itu pun semangat untuk membantu Adam agar bisa bertemu dengan grup band yang populer lewat lagu 'Demi Waktu' ini.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Dia berniat untuk menghubungi manajemen Ungu. Sayang, Adam tak sempat bertemu dengan Pasha Cs, karena Adam lebih dulu meninggalkan dunia ini.

Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024