Nyanyi Duet, Dhani & Mulan Jaga Jarak

VIVAnews - Dhani dan Mulan Jameela memang sering nyanyi satu panggung. Biasanya, keduanya akan tampil mesra di atas pentas. Tapi, saat mengisi sebuah acara, pada Kamis malam lalu, Dhani dan Mulan terlihat menjaga jarak.

Dhani dan Mulan tampil satu panggung dalam sebuah acara. Di acara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 28 Januari 2010 malam itu, pasangan yang digosipkan sudah menikah secara siri itu menyanyikan lagu 'Sedang Ingin Bercinta'.

Tetapi, tak seperti biasanya. Pada penampilannya kali ini, kedua orang itu tak terlihat mesra, Justru sebaliknya, keduanya tampak menjaga jarak. Mereka tak pernah saling bertatap muka selama menyanyikan lagu tersebut.

Bila Dhani maju ke depan panggung, Mulan akan tetap berada di tengah panggung atau sebaliknya. Sekedar informasi, selama ini Dhani dan Mulan selalu disebut-sebut memiliki hubungan khusus.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Bahkan, Mulan dianggap sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian dalam rumah tangga Dhani dan Maia.

Baik Mulan dan Dhani menampik gosip tersebut. Mulan tak mau namanya dikait-kaitkan dengan kasus perceraian Dhani dan Maia.

Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024