Sophie Navita Ikuti Jejak Baim-Artika

VIVAnews - Sophie Navita berencana duet dengan suaminya, Pongky Jikustik. Hal ini diakuinya, untuk mengikuti jejak Baim dan Artika yang sudah lebih dulu duet bersama.

Sophie Navita sedang sibuk mempersiapkan album duetnya dengan Pongky. "Lagi sibuk mau buat album duet dengan Pongky, ikutin jejak Baim dan Atika, nanti aku juga mau mulai menyanyi bareng The Dance Company, intinya kita mau bawa misi keluarga ke The Dance Company ini," ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, 17 Februari 2010.

The Dance Company, menurut Sophie, dibentuk dan dibangun atas dasar kekeluargaan. "Misi kita berkarya namun tetap bersama," ujarnya.

Tak heran jika perhatian Pongky kini lebih banyak tersita untuk The Dance Company dibanding Jikustik.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Dia lagi butuh refreshing makanya dia sibuk dengan The Dance Company, kalo Pongky non aktif dari Jikustik nggak ada hubungannnya dengan The Dance Company," kata Sophie menjelaskan.

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024