Pacar Kim Kardashian Kepergok Selingkuh

VIVAnews - Kim Kardashian sudah lama menaruh curiga pada kekasihnya, Reggie Bush. Bahkan, Kim kerap memeriksa isi telepon selular Bush untuk membuktikan kecurigaannya.

Entah apa yang membuat Kim Kardashian tiba-tiba ingin melihat isi SMS di ponsel Reggie Bush, kekasihnya.

Bintang cantik reality show ini merasa sang kekasih sudah berbuat curang di belakangnya. Sampai-sampai Kim, menyimpan password Reggie untuk mengecek telepon yang masuk dan keluar di ponselnya.

"Kim sering mengecek isi ponsel Reggie dan saat itulah ia menemukan SMS mesra dari seorang wanita yang tak dikenalnya," kata seorang sumber.

Ternyata, apa yang menjadi kecurigaan Kim selama ini terbukti. Radar Online melaporkan, Reggie kepergok sering menemui January Gessert, pelayan wanita yang ia kenal di Sunset Strip Bar, Red Rock restoran.

Beberapa nama wanita lain pun akhirnya terkuak sebagai wanita selingkuhan Reggie. Diantaranya Crystal dari Las Vegas, Danielle di New Orleans dan seorang model seksi dari Miami bernama Carmen Ortega.

Kabar keduanya telah memilih jalan masing-masing pun tersiar di awal minggu ini. Kim dan Reggie sama-sama tengah mengintrospeksi diri masing-masing sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024