Kisah Berlliana Lovell yang Mendadak Berhijab Karena Dituduh Murtad

Berlliana Lovell
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Berlliana Lovell adalah seorang mualaf yang terlahir dari orangtua yang berbeda agama. Sang ayah memeluk agama Kristen dan ibundanya memeluk agama Islam. Sebelum dikenal sebagai seorang selebgram, Berlliana telah merasakan kerasnya dunia. Dia pernah bekerja sebagai sales mobil dan bahkan pernah menjadi seorang pengamen jalanan tahun 2010 silam. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Pemilik nama lengkap Bella Rasya Pratama ini adalah seorang selebgram yang dikenal dengan image seksi. Lewat akun Instagram pribadinya, ia tidak jarang mengunggah foto dengan penampilan seksi. Parasnya yang cantik ditambah dengan tubuh yang aduhai membuat warganet menjuluki Berllliana sebagai Pemersatu Bangsa. 

Namun, baru-baru ini Berlliana Lovell mengaku mendapatkan perundungan dari warganet lantaran dirinya memelihara banyak anjing. Lantaran memelihara banyak anjing, ia pun mengaku sering dianggap murtad. Karena itu, ia heran mengapa orang-orang bisa dengan mudahnya melontarkan kata-kata murtad kepada dirinya. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Alasan Memelihara Anjing

Berlliana

Photo :
  • instagram
Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Karena perundungan tersebut, Berlliana membela diri dengan mengungkapkan alasan mengapa suka memelihara anjing. Ia mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama menyukai hewan tersebut karena lucu nan menggemaskan. Ia mengaku sudah mempunyai lima anjing dengan jenis Husky, Mamalute, Newfoundland, Chihuahua, dan Puddle.

Memiliki Rumah Anjing Sendiri

Selebgram Berlliana Lovell.

Photo :
  • Instagram @berlliana.lovell

Berlliana menyimpan semua hewan peliharaan tersebut di rumahnya yang terletak di Bogor. Rupanya ia memiliki rumah khusus anjing yang berada di Kota Hujan tersebut. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa rumah tersebut berjumlah empat lantai dan ada tempatnya sendiri yang dipisah. 

Berlliana Lovell juga mengatakan bahwa dirinya tidak dimarahi oleh sang ibunda lantaran memelihara anjing. Hal ini bukan tanpa sebab, Berlliana Lovell mengatakan bahwa orang tuanya juga sangat menyukai hewan yang sangat menggemaskan tersebut. 

Cara Membersihkan Najis

Berlliana Lovell

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ketika ditanya tentang cara membersihkan najis setelah dirinya bermain bersama dengan ajing tersebut, ia mengaku mempunyai solusi. Rupanya Berlliana memiliki sabun yang terbuat dari tanah untuk membersihkan najis-najis tersebut. Ia sering mencuci tangan atau bagian lain dengan sabun tersebut setelah bermain dengan anjing. 

Sementara itu, Berlliana Lovell memang kerap membagikan momen kebersamaan dengan anjing peliharaannya. Dalam beberapa video, anjing peliharaan itu memang tampak lucu dan pintar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya