Mulan Pasrah Diatur-atur Ahmad Dhani

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Mulan Jameela yakin karirnya akan terus eksis selama ditangani Ahmad Dhani. Janda dua anak ini menyerahkan dan mempercayakan kelanjutan karirnya di tangan Dhani.

"Semua yang mengusahakan Mas Dhani. Sekarang yang terpenting aku bangun imej dulu sebagai penyanyi solo," kata Mulan saat ditemui di studio milik Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mulan juga menambahkan sebagai penyanyi dia ingin menggelar konser tunggal. Tetapi, Mulan sadar mewujudkan hal itu bukanlah suatu hal yang mudah. Lagi-lagi, Mulan menyerahkan semua itu kepada Dhani.

"Memang impian aku ingin sekali punya konser sendiri, bertajuk cinta. Tapi kan aku tidak bisa membuat konser itu sendiri karena semua yang atur Mas Dhani," ucapnya.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, artis berdarah Sunda ini bertekad untuk membuat karya yang banyak. Dia yakin suatu saat impiannya itu akan terwujud. Dan itu akan menjadi sesuatu yang indah selama perjalanan karirnya di dunia musik.

"Aku selalu yakin dan berusaha saja. Saat ini memberikan karya yang terbaik. Bagaimana caranya, ya dengan kemampuan aku sebaik mungkin," ujarnya. (umi)

Pimpinan Ponpes di Lombok Diduga Setubuhi 5 Santriwati, Tuduh Jin Pelakunya
Ilustrasi zodiak

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Zodiak Aquarius salah satunya, mereka harus sangat berhati-hati hari ini dan berpikir mendalam sebelum mempercayai siapa pun karena kegagalan bisa sebabkan kerugian besar

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024