Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Jalani Investigasi Dugaan Narkoba

Nam Tae Hyun dan pacarnya Seo Min Jae
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Seorang penyanyi asal Korea Selatan, Nam Tae Hyun dan pacarnya Seo Min Jae akan melakukan proses penyelidikan karena dicurigai menggunakan obat-obatan terlarang.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Permasalahan yang menyeret pasangan ini akan bergulir ke babak baru. Awalnya mereka menghebohkan publik soal dugaan penggunaan narkoba, kini pihak kepolisian akan turun tangan menjalani kasus mereka.

Nam Taehyun WINNER

Photo :
  • instagram.com/souththth
Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Melansir dari Soompi pada 26 Agustus 2022, Kantor Polisi Yongsan Seoul menyatakan bahwa pasangan itu didakwa dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Mereka akan segera memanggil Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae untuk diinterogasi.

Kecurigaan berawal dari pemeran “Heart Signal 3”, Seo Min Jae memposting di Instagram bahwa Nam Tae Hyun menggunakan philopon (salah satu jenis dari methamphetamine) dan mengklaim bahwa dia memiliki jarum yang dia gunakan di kamar atau lemari kantornya.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Nam Tae Hyun dan pacarnya Seo Min Jae

Photo :
  • soompi

Meskipun dia segera menghapus postingan tersebut, Kantor Polisi Yongsan Seoul mengumumkan pada 21 Agustus 2022, bahwa mereka telah mulai menyelidiki tuduhan terhadap Nam Tae Hyun.

Selain itu, aktris Seo Min Jae juga mengaku ia mendapat kekerasan fisik, yakni beberapa pukula dari mantan anggota grup WINNER tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya