Lagi Syuting Video Clip Musik, Madonna Malah Digrebek Polisi

Sesaat sebelum polisi datang ke lokasi syuting Madonna
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Kegiatan syuting video clip musik Madonna dengan rapper Dominika Tokischa terhenti secara tak terduga pada Senin malam, 5 September 2022 ketika polisi tiba dalam upaya untuk menghentikannya. 

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

Sebuah sumber mengatakan, dilansir dari Page Six pada Rabu, 7 September 2022, bahwa salah Madonna sedang syuting untuk lagunya yang akan datang dengan Tokischa, berjudul "Hung Over," dan pengeras suara mobil yang memainkan musik menciptakan "kenyaringan dan kegilaan" yang tampaknya mengganggu banyak tetangga. 

Madonna.

Photo :
  • Instagram @madonna
Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka

Kepolisian New York mengonfirmasi bahwa sekitar pukul 11:39 malam waktu setempat, mereka menerima "beberapa" keluhan kebisingan di lokasi syuting. Namun, juru bicara polisi mencatat bahwa "kondisi itu segera diperbaiki" dan "tidak ada panggilan yang dikeluarkan."

Sebuah sumber terpisah juga mengkonfirmasi kepada Page Six bahwa Madonna, Tokischa, para penari serta kru film melanjutkan syuting di tempat lain, di dalam ruangan setelah polisi pergi.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

Madonna syuting video clip musik terbarunya di New York

Photo :
  • pagesix.com

Sumber mengatakan bahwa lokasi tersebut adalah ide Madonna sendiri dan lokasi untuk merekam video tersebut, yang berada di Washington Heights "dikelilingi oleh budaya" adalah tempat Dominika Tokischa berasal, karena lagu mereka adalah bagian dari genre "Dembow", yang populer di negara Karibia .

Dalam klip yang diperoleh, Madonna terlihat bernari dengan liar bersama Tokischa ke lagu baru mereka, beberapa saat sebelum polisi mampir.

Penyanyi itu muncul dalam clip video dalam wig panjang berwarna oranye, jaket hijau neon, celana pendek, atasan renda hitam berbahan kulit dan lace, dan sepatu bot setinggi lutut. Pada satu titik, dia dengan sensual menari dengan melawan tarinya, menciptakan konten seksual yang berubah menjadi musik.

Sesaat sebelum polisi datang ke lokasi syuting Madonna

Photo :
  • pagesix.com

Partner ini menjadi berita utama awal musim panas ini ketika mereka terlihat bermesraan di konser NYC Pride. Namun, tampaknya Madonna dan Tokischa hanyalah teman dan hanya berkolaborasi. Hal ini "terkonfirmasi" baru-baru ini, setelah Madonna kepergok sedang jalan dengan model berusia 23 tahun bernama Andrew Darnell.

Sumber melihat penyanyi "Papa Don't Preach" tersebut "meringkuk dan berpelukan" dengan model barunya yang dikabarkan selama akhir pekan di hari libur. 

Hingga saat ini, pihak Madonna belum mengonfirmasi mengenai syuting video musiknya yang didatangi polisi atau tentang kekasih barunya, yang usia kedua berbeda sangat jauh, yaitu 41 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya