Sosok Sumner Stroh yang Mengaku Selingkuhan Adam Levine

Sumner Stroh
Sumber :
  • instagram.com/sumnerstroh

VIVA Showbiz – Heboh sosok bernama Sumner Stroh yang mengaku sebagai selingkuhan dari vokalis band Maroon 5, Adam Levine.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Sumner Stroh mengungkapkannya di akun TikToknya baru-baru ini. Bahkan di dalam video itu, Sumner Stroh menunjukkan pesan yang diberikan Adam Levine yang ingin menamai anak ketiganya dengan nama Sumner.

Kabar ini pun menarik banyak perhatian. Publik penasaran tentang siapakah sebenarnya Sumner Stroh dan apa hubungannya dengan suami Behati Prinsloo tersebut.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Sumner Stroh diduga selingkuhan Adam Levine

Photo :
  • instagram.com/sumnerstroh

Ia merupakan seorang model, selebgram dan bintang media sosial. Sumner Stroh terkenal sejak ia mengunggah foto-foto seksinya ke media sosial. Saat ini akun Instagramnya telah memiliki lebih dari 356 ribu pengikut.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Sumner Stroh menyelesaikan sekolahnya di Amerika Serikat dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Texas. Setelah lulus kuliah, ia mulai rutin memposting konten di media sosial pribadinya. 

Sumner Stroh lahir pada 11 Agustus 1999, saat ini usianya 23 tahun di tengah kabar perselingkuhannya dengan Adam Levine. Ia juga memiliki zodiak Leo.

Wanita ini memiliki paras yang cantik ditambah dengan mata cokelat dan rambut hitam yang berkilau membuat kecantikannya bertambah. 

Ia memiliki kanal YouTube dengan lebih dari 6 ribu subscriber. Selain itu, menurut kabar yang beredar, Sumner Stroh juga memiliki akun OnlyFans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya