Terungkap Calon Suami Honey J 10 Tahun Lebih Muda

Honey J
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Seminggu setelah Honey J mengumumkan dia hamil dan akan menikah tahun ini, terungkap beberapa informasi tentang calon suaminya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Melansir dari SPOTV News pada 22 September 2022, pasangan dari pemimpin kru dance Holy Bang itu adalah seorang model berusia 25 tahun yang akan segera memulai karir aktingnya. Calon suami Honey J itu satu dekade lebih muda darinya.

Pacar misteriusnya itu digambarkan sebagai seseorang dengan pola pikir bijaksana yang memahami dan meningkatkan energi penari dalam laporan.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Dancer Honey J

Photo :
  • instagram.com/__honey.j__

Pengungkapan itu menarik bagi publik karena mereka tidak memiliki informasi tentang calon suami koreografer. Penari berusia 35 tahun yang diakui secara internasional itu mengatakan kepada penggemar bahwa dia hamil dan mengumumkan hubungannya ke jenjang lebih serius pada 15 September 2022. Tidak disebutkan nama, usia, pekerjaan, atau detail pasangannya dalam unggahan Honey J di Instagram-nya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Banyak selebriti Korea Selatan memilih untuk merahasiakan kehidupan pribadi mereka. Mereka tidak mengungkapkan apa pun tentang orang penting mereka untuk melindungi orang yang mereka sayangi dari kehidupan beracun di industri. Honey J melakukan hal yang sama.

Leader kru dance Holy Bang, Honey J, akan menikah pada akhir tahun ini. Sementara pasangannya dirahasiakan, sebuah publikasi Korea Selatan merilis laporan yang menyebutkan secara detail. Pacar penari itu adalah seorang model dan lahir pada tahun 1997. Dia juga akan segera terjun ke dunia akting.

Diketahui bahwa Honey J merupakan seorang penari hip-hop dan koreografer. Ia terkenal setelah memenangkan kompetisi tari populer Mnet Street Woman Fighter pada Oktober 2021. Pada 15 September 2022, penari itu membagikan foto dirinya dan bayangan pacarnya untuk mengumumkan dia hubungan dia selanjutnya ke langkah besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya